4 Gaya Outer Menawan ala BCL saat Menjadi Juri di X Factor Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bunga Citra Lestari/Foto: Instagram/BCL

Bunga Citra Lestari/Foto: Instagram/BCL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab dengan sapaan BCL ini merupakan salah satu aktris Tanah Air yang kariernya masih stabil hingga hari ini.

Menyinggung soal karier bermusiknya, BCL tentu saja sudah mendapatkan popularitas tinggi sebagai seorang penyanyi. Istri Ashraf Sinclair ini bahkan dipercaya untuk menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi.

Ibu satu anak ini tidak hanya mahir di bidang tarik suara dan akting, penampilan gaya fashion yang dikenakan juga termasuk berkelas. Hal itu bisa diketahui dari gaya manggung, penampilan keseharian, liburan, hingga rutin menjadi salah satu juri X Factor Indonesia di salah satu televisi nasional.

Penampilan BCL didominasi oleh ragam outer, baik blazer atau jaket. Di balik penampilan stylish dan terkesan sederhana itu, ternyata harga fashion item-nya saat manggung tidak main-main. Dihimpun Cantika.com, berikut empat gaya BCL berbalut outer yang membuat penampilannya semakin stunning.

1. Velvet blazer

Harga blazer berwarna merah yang dikenakan Bunga Citra Lestari saat tampil di acara "X Factor Indonesia" rupanya dibanderol mencapai Rp47 juta. Tak mengejutkan, sebabnya blazer merah velvet itu berasal dari rumah mode Gucci. BCL tampak memadu padankan dengan mini dress hitam dan topi baret yang menambah chic penampilannya.

2. Bomber jacket

Pada penampilan kali ini out of standing dengan jumpsuit merah yang dipadu padankan dengan chain print bomber jacket keluaran Louis Vuitton yang dibanderol dengan harga Rp. 42 Juta.

3. Leather blazer

Leather blazer atau outer berbahan kulit memang membuat penampilan pemakainya jadi semakin menawan. Begitu pula saat pelantun Pernah Muda ini mengenakan outfit nuansa hitam, mini dress model halter dari Miu Miu yang dibanderol Rp 24 Juta dengan pairing faux leather blazer dari Zara seharga Rp 499 ribu.

4. Jacket dan crop top

Warna hitam memang tak pernah salah, penampilan kali ini BCL kembali mengenakan nuansa hitam. Mulai dari single-breasted grain de poudre jacket senilai Rp 41 Juta dari Miu Miu. Sementara untuk crop top, ia mengenakan series tulle crop top with crystal dari Prada yang dibanderol dengan harga Rp 25 Juta.

Nah, kalau sahabat Cantika suka gaya BCL yang mana?

Baca: Mengenang 2 Tahun Ashraf Sinclair, BCL: Hidup Tidak Sama Tanpamu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."