Aurel Hermansyah Cerita Nama Ameena Disiapkan sejak Usia Kandungan 7 Bulan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar dan anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

(dari kiri) Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar dan anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengungkapkan telah menyiapkan nama Ameena sejak sang putri masih dalam kandungan. Keduanya mulai menghimpun sederet nama anak perempuan dalam sebuah catatan. Hal itu mereka kisahkan saat berbincang dengan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang bertandang ke kediamannya untuk melihat Ameena.

"Kita ngobrol (nama Ameena) dari (usia kandungan Aurel) tujuh bulan. Tujuh bulan udah siapin nama," ujar Atta dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Ricis Official, Senin, 21 Maret 2022.

"Berarti fix (nama anak) di situ, ya," komentar Teuku Ryan. "Enggak, mikirin aja dulu," jawab Atta sambil tangannya memeragakan gerakan mencatat. 

"Tapi nama depan (yang sudah pasti), ya. Nama tengahnya, dia dah lahir, belum ada nama tengahnya. H-nya apa, ya," timpal Aurel

Ia dan Atta sepakat mencari nama yang inisialnya sama seperti nama mereka, AH. Maka dari itu, dari sederet pilihan mereka memilih Hanna sebagai nama tengah putrinya.

"Ada banyak pilihan, maksudnya. Bukan belum ada. Kita kebanyakan pilihan," tukas Atta.

Dalam memutuskan nama anak pertamanya, Atta dan Aurel juga berdiskusi dengan para orang tua, meski mereka yang menentukan pilihan akhirnya. Itu diungkap Atta saat konferensi pers secara hibrida yang dilangsungkan dua hari setelah Ameena lahir.

"Kakek dan neneknya Baby A ini banyak dan mereka ini pinter-pinter juga. Jadi harus diskusi terus sama mimi KD (Krisdayanti), om Raul, bunda, pipi, sama papa dan mamaku juga. Seru banget," ujar Atta.

"Jadi sampai saat ini namanya belum ada yang fix. Bahkan, sampai hari ini, lingkar di tangannya masih nama ibunya yang ditulis," lanjut kreator konten berusia 27 tahun itu.

Kala itu, Atta mengaku punya tiga pilihan nama. "Saya punya tiga pilihan nama yang sulit banget saya pilih karena tiga-tiganya bagus dan maknanya hebat," imbuh sulung dari 11 bersaudara itu.

Aurel Hermansyah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta melalui operasi caesar pada Selasa pagi, 22 Februari 2022. Seluruh keluarga inti mereka yang berada di Jakarta siaga menyambut kelahiran anggota keluarga baru. Bahkan, mereka juga ikut menginap di rumah sakit sehari sebelum kelahiran Ameena.

Baca juga: Arti Nama Putri Aurel Hermansyah, Ekspresif dan Penuh Percaya Diri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."