Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Aliya Rajasa: Bukan Perjalanan yang Mudah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret tasyakuran hamil keempat Aliya Rajasa bersama keluarga/Foto: Instagram: Aliya Rajasa

Potret tasyakuran hamil keempat Aliya Rajasa bersama keluarga/Foto: Instagram: Aliya Rajasa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa menggelar tasyakuran hamil anak keempat melalui akun Instagram pribadinya, Jumat siang ini, 4 Maret 2022. Saat ini usia kehamilan istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ini telah menginjak trimester kedua atau empat bulan.

Aliya mengabarkan momen bahagia tasyakuran hamil tersebut melalui unggahan kolase foto pada Sabtu, 19 Maret 2022. Dalam foto keluarga itu, Aliya, Ibas dan ketiga anak mereka, Airlangga Satriadhi Yudhoyono (9 tahun), Pancasakti Maharajasa Yudhoyono (6 tahun), Gayatri Idalia Yudhoyono (4 tahun)serasi dalam busana warna ungu.

Melalui keterangan foto keluarga bahagia itu, Aliya menyisipkan pesan cinta sebuah keluarga adalah anugerah terbesar dalam hidup seseorang.

"Itu bukan perjalanan yang mudah pada awalnya, dan terkadang masih tidak mudah.. untuk pertama kalinya kami melewati fase berkah ini tanpa Memo," tulisnya lagi.

Aliya juga tak kuasa mengungkapkan kerinduannya pada ibu mertua tercinta Ani Yudhoyono. Di malam nifsyu sya’ban kemarin Pepo bermimpi bertemu dengan Memo, Aliya pun demikian melihat Memo melalui mimpi. "Memo hadir dan seperti sedang menggendong, sambil memberikan senyumann khasnya kemudian aku peluk dan bilang “kangen memo"

"Kini, yang kami bisa rasakan dan terus jalin adalah ikatan doa dan cinta yg tidak pernah putus dengan Memo, semoga Allah memberikan izinNya agar Memo turut dapat merasakan kebahagiaan dan ketenangan, damai dalam selimut doa dari kami sekeluarga yg mencintai memo," kenangnya lagi.

Melalui tasyakuran hamil anak keempat yang digelar secara terbatas dan momen Nifsyu Syaban, Aliya juga mendaraskan doa-doa kepada Tuhan.

"Ya Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah Ia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih. Masukkanlah ia ke dalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnahnya, dan dari siksa api neraka."

"Ya Allah, Tuhan Pemelihara Alam, limpahkanlah penjagaan terhadap anakku selama ia berada di dalam kandunganku. Ya Allah, Zat Maha Penyembuh Sakit, karuniakanlah kesehatan kepada anakku. Sungguh Engkau Zat Penyembuh dan Pemberi Kesehatan yang tiada disertai penyakit sesudahnya. Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, jadikanlah anakku dalam bentuk jasad yang baik dan sempurna. Tetapkanlah hatinya dalam keadaan yang beriman kepadaMu dan kepada RosulMu."

"Ya Allah, Zat Maha Pencipta, jadikanlah anakku senantiasa dalam keadaan sehat lahir batinnya, sempurna bentuk fisiknya, elok, cantik rupa dan tingkah lakunya. Berakal, berilmu, serta beramal baik. Ya Allah, Yang Maha Kasih dan Maha Sayang. Anugerahkanlah kepada anakku, badan yang sehat lagi sempurna, akhlak yang bagus, ucapan yang fasih dan jelas untuk membaca Al-Our'an dan Hadits Rosul. Dan kami senantiasa berharap mendapat keberkahan Rosul-Mu Muhammad SAW."

Semoga lancar dan sehat, Aliya Rajasa dan baby!

Baca: Hamil Anak Keempat, Aliya Rajasa: Mual-mual Banget dan Bed Rest

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."