Hamil Anak Keempat, Aliya Rajasa: Mual-mual Banget dan Bed Rest

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa unggah swafoto bersama ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono, saat bagikan kabar hamil anak keempat. Foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa unggah swafoto bersama ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono, saat bagikan kabar hamil anak keempat. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa bagikan kondisi kehamilan keempatnya di trimester pertama beberapa waktu lalu. Ia mengaku lebih banyak beristirahat di rumah karena kondisi fisiknya yang cukup lemah.

"Memasuki trimester pertama kemarin, aku cukup terdampak. Artinya hormonalnya kerasa banget. Mual-mual banget. Trus bed rest selalu karena tensi (darah) aku cukup rendah, di bawah 100 terus, di bawah 90 bahkan," tuturnya di Instagram Stories, Sabtu siang, 5 Maret 2022.

Menurut Aliya, kondisi itu tak dirasakannya saat hamil tiga anak sebelumnya.

"Jadi, aku ngerasain banget beda banget hamil sekarang sama hamil 10 tahun lalu waktu hamil dari Airlangga, kemudian Sakti, dan Gaya. Ya itulah namanya tantangan dalam membesarkan janin sampai anak-anak," sambung istri Edhie Baskoro Yudhoyono itu.

Aliya baru mengabarkan hamil anak keempat lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat, 4 Maret 2022. Ia mengunggah swafoto di depan cermin bersama ketiga buah hatinya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

"Bismillaah Dari 3 mau jadi 4 (empat emoji hati putih dan emoji tangan berdoa)," tulisnya di keterangan foto.

Aliya Rajasa unggah swafoto bersama ketiga anaknya saat mengumumkan hamil anak keempat. Foto: Instagram/@ruby_26

"Wasyfihi ma'ii. Anta asy-syaafii laa syifaa 'an illaa syifaa 'uka syifaa 'an laa yughaadiru saqama. Artinya: "Ya Allah, semoga Engkau lindungi bayiku ini selama ada dalam kandunganku. Berikanlah kesehatan kepadanya bersamaku," ungkap perempuan 35 tahun itu.

Di foto itu, Aliya tampak sengaja menutupi wajahnya dengan ponsel berwarna abu-abu. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono itu memakai kaus hitam lengan pendek dan rok panjang plisket berwarna hitam corak bunga-bunga. Rambut panjangnya digerai begitu saja. Ia melengkapi penampilannya dengan beberapa gelang.

Sementara ketiga buah hatinya tampak bersuka cita menyambut calon adik dalam kandungan ibunya. Secara bergantian, mereka berpose memeluk perut ibunya. Di salah satu foto, Sakti mengecup lembut perut Aliya.

Dilihat dari baby-bump Aliya Rajasa, usia kehamilan adik ipar Annisa Pohan itu diprediksi di trimester kedua. 

Baca juga: 10 Tahun Pernikahan, Aliya Rajasa: Perjalanan Bersama yang Tak Pernah Berakhir

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."