Pesan Cinta Halle Berry untuk Putrinya yang Berulang Tahun ke-14: Bidadari Bumi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Halle Berry. Foto: Instagram/@halleberry

Halle Berry. Foto: Instagram/@halleberry

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Halle Berry unggah pesan cinta di akun media sosialnya menandai hari ulang tahun putrinya, Nahla Ariela. Nahla genap berusia 14 tahun pada Rabu, 16 Maret 2022.

"14 tahun yang lalu, saya diberkati untuk melahirkan 'Bidadari Bumi' dan saya menamainya Nahla Ariela," tulisnya pada keterangan foto dirinya dan Nahla berjalan di sepanjang pantai. "Merendahkan diri dengan kehadiran Anda dan sangat gembira pada saat yang sama!" ungkap bintang film Catwoman itu.

Ia menutup pesan cintanya dengan ucapan selamat ulang tahun.

Teman-teman selebriti Berry pun turut merayakan ulang tahun remaja tersebut di kolom komentar unggahan tersebut.

"14?!?! (empat emoji wajah terkejut) SUDAH!!!! Aku tidak bisa. Selamat ulang tahun baby girl. (tiga emoji hati merah)," tulis Taraji P. Henson, sementara Lena Waithe hanya mengatakan, "Selamat ulang tahun!!!"

Berry juga ibu dari putra berusia 8 tahun, Maceo, buah cintanya dengan mantan suami, Olivier Martinez. Sementara itu, Nahla merupakan anak Halle Berry dengan mantan pasangannya, Gabriel Aubry.

Berry dikenal tertutup terkait anak-anak. Ia jarang sekali mengunggah foto anak-anaknya di media sosial dan tidak sering menunjukkan wajah mereka.

"Saya telah berjuang sangat keras untuk melindungi privasi mereka (anak-anaknya), dan saya hanya ingin mereka memiliki hidup mereka dan itu menjadi milik mereka," kata Berry kepada Today pada 2019.

"Saya hanya tidak ingin memamerkan mereka di internet. Itu tidak terasa tepat untuk saya," tambahnya saat itu. "Mereka akan segera melakukannya. Itu akan menjadi hidup mereka ketika mereka dewasa, dan mereka bebas memilih kapan itu dimulai," tukasnya.

Berbeda dengan kisah cintanya, Halle Berry sedikit terbuka membagikan sejumlah potret mesranya dengan sang kekasih, Van Hunt. Di awal tahun ini, sempat beredar rumor mereka telah menikah karena foto yang diunggah Berry kala mereka berdua berciuman di dalam kapel.

Berry dan Hunt resmi berkencan pada September 2020. Pada saat itu, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa mereka telah bertemu selama beberapa bulan. Van Hunt pun telah bertemu dengan kedua anak Berry.

Berry sebelumnya menikah dengan Olivier Martinez sebelum keduanya berpisah pada tahun 2015. Sebelum hubungannya dengan Martinez, dia menikah dengan pemain MLB David Justice dan dengan penyanyi/aktor Eric Benét.

Dalam wawancara bulan November dengan Women's Health, pemenang Oscar itu mengatakan bahwa dia merasa "terpenuhi" dalam hidupnya dengan Hunt.

"Saya berharap bisa bertemu dengannya lebih cepat sehingga saya bisa mencintainya lebih lama. Saya hanya merasa terpenuhi. Saya merasa bahagia dalam hidup saya secara romantis, sebagai seorang ibu, sebagai seorang seniman," tandas Halle Berry.

Baca juga: Halle Berry Ungkap Kekaguman pada Van Hunt, Bisa Menjadi Diri Sendiri Apa Adanya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."