Halle Berry Ungkap Kekaguman pada Van Hunt, Bisa Menjadi Diri Sendiri Apa Adanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aktris Halle Berry berpose saat menghadiri Elle Women 2021 di Los Angeles, California, AS, 19 Oktober 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

Aktris Halle Berry berpose saat menghadiri Elle Women 2021 di Los Angeles, California, AS, 19 Oktober 2021. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Halle Berry dan pacar musisinya Van Hunt telah berkencan sejak musim gugur yang lalu. Perempuan 55 tahun ini menceritakan kekasih yang ia kencaki sejak musim gugur lalu dengan Elle Women, Selasa 19 Oktober 2021.

"Dia adalah cintaku dan kekasihku. Saya tidak pernah memiliki pria yang menjunjung saya dan membiarkan saya menjadi diri sendiri apa adanya," ungkap Halle.

Kemudian, saat Halle berbicara kepada People, ia mengatakan sang kekasih mendukung dan berada di sisinya saat membuat film terbarunya.  Berry mengatakan pacarnya ada di sisinya saat membuat Memar, sebuah film tentang seorang pensiunan pejuang yang didorong untuk kembali bermain.

"Saya mendapat banyak dukungan ... Hunt adalah bagian besar dari dukungan. Dia membuat musik untuk film itu dan benar-benar menulis judul lagunya."

Van Hunt adalah seorang musisi profesional yang merilis album debutnya pada tahun 2004. Sejak itu, dia memenangkan Grammy Award dan merilis empat album tambahan.

Ketika ditanya oleh apakah dia dan pasangannya "jatuh cinta", Berry menjawab, "Kami ... kadang-kadang harus menunggu hal-hal dalam hidup. Saya menunggu dengan sabar yah, mungkin tidak sabar, tapi saya menunggu."

Berry dan Hunt resmi menjalin hubungan pada September 2020. Pada saat itu, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa mereka telah bertemu selama beberapa bulan dan bahwa Hunt telah bertemu dengan dua anak Berry, Nahla, 13, dan putra Maceo, 7 .

"Van sudah bertemu anak-anaknya, jadi sepertinya cukup serius," kata sumber tersebut.

Sumber kedua mengatakan kepada People, jika Berry dan Hunt sangat cocok karena mereka saling menghormati dan memiliki banyak kesamaan. "Keduanya sangat sukses dan cerdas, dan mereka tampaknya berada dalam hubungan yang matang," tambah sumber tersebut. "

Baca: Ulang Tahun ke-55, Halle Berry: Menemukan Lebih Banyak Kedamaian

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."