Rayakan Ulang Tahun Suami, Zaskia Gotik Bergaya Kasual Pakai Sweater Hoodie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram.com/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut, Zaskia Gotik bagikan kebahagiaannya bersama keluarga besar mertua merayakan ulang tahun suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, di Bandung. Sejumlah foto dan video dibagikan di Instagram Storiesnya, Rabu, 16 Maret 2022.

Tampak ibu mertua Zaskia, Mariyam, memakai blus panjang asimetris warna hijau tua mengilap dipadu dengan celana panjang hitam. Zaskia yang tengah berbadan dua tampak memakai sweater oversized hoodie warna pink. Ia padukan atasan itu dengan legging panjang berwarna hitam. 

Ia juga memakai sandal datar warna hitam. Rambut panjang pirangnya diikat rapi ke belakang. Senada dengan Zaskia, Sirajuddin juga bergaya kasual dengan kaus oblong warna putih dan celana pendek warna cokelat muda.

Sementara Arsila, anak pertama Zaskia dan Sirajuddin, memakai sweter bergambar dan legging abu-abu. Di sepanjang perayaan tampak pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu menggendong Arsila. 

Zaskia Gotik rayakan ulang tahun suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, di Bandung. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@zaskia_gotix

"Doa selalu yg terbaik ya papanya anak2 (emoji hati merah)," tulis Zaskia di salah satu video.

Di video tersebut tampak Zaskia bersama Sirajuddin dan Arsila berpose berdekatan untuk diabadikan momen istimewanya oleh fotografer. Di depan mereka tampak kue ulang tahun Sirajuddin dengan tema golf dan tulisan "happy birthday suamiku".

Di video berikutnya, Zaskia tampak bernyanyi lagu happy birthday saat memasuki kamar mereka di lantai 2. Sirajuddin tampak tertawa bahagia mendengar sang istri bernyanyi. Kamar mereka tampak didekorasi mawar merah dan balon warna putih serta merah.

Zaskia Gotik unggah video perayaan ulang tahun suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, pada Rabu, 16 Maret 2022. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

Kilas balik perayaan ulang tahun Sirajuddin tahun lalu, tampak Zaskia sekeluarga kompak berbusana putih. Ibu mertua juga hadir seperti tahun ini. Perayaan ulang tahun itu berlangsung di restoran mewah kawasan Senayan, Jakarta.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang menikah secara agama pada 22 April 2020. Mereka baru meresmikan pernikahan mereka secara negara pada 1 Juni 2020. Pasangan ini dikaruniai anak pertama, Arsila Bungalia Sirkiani, pada 7 November 2020.

Sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin telah dianugerahi anak perempuan bernama  Aqila Ramadhani Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri. Zaskia berhubungan baik dengan anak sambungnya. 

Baca juga: Curhat Zaskia Gotik di Kehamilan Kedua: Gak Nafsu Makan, Puyeng, dan Lemes

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."