Doa Aliya Rajasa untuk Putra Keduanya yang Berulang Tahun ke-6

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa unggah foto perayaan ulang tahun anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, bersama keluarga. Foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa unggah foto perayaan ulang tahun anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, bersama keluarga. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Aliya Rajasa dan suami, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas tengah berbahagia lantaran anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono genap berusia enam tahun pada Jumat, 1 Oktober 2021. Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagramnya tampak Aliya dan keluarga penuh suka cita merayakan ulang tahun Sakti. 

Tema dekorasinya mirip dengan perayaan ulang tahun kelimanya, yaitu masih seputar mobil. Selain itu, juga dihiasi aneka balon warna-warni. Perayaan ulang tahun yang berlokasi di luar ruangan ini tak hanya dihadiri keluarga inti, juga diramaikan sejumlah keluarga besar, seperti ibunda, Okke Rajasa, adiknya, Azima Rajasa beserta keluarga, dan adik bungsu Aliya, Rasyid Rajasa.

Sebelum membagikan foto perayaan ulang tahun, Aliya menguntai doa dengan menyertakan foto Sakti berada di tengah sawah. Ia berharap Sakti tumbuh besar semakin cerdas dan berprestasi dalam bidang yang disenanginya.

"Selamat Ulang Tahun buah hati Mammie Pappie yg tercinta Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, sehat selalu semakin pintar, cerdas, terus berprestasi di semua bidang yg Sakti senangi..," tulisnya di Instagram, Jumat malam, 1 Oktober 2021.

"Mammie pappie senantiasa mendoakan semoga Sakti selalu diberikan kemudahan dalam menggapai semua yg Sakti impikan dan cita-citakan dan semoga kelak Sakti dapat menjadi seorang yg berguna bagi agama, nusa dan bangsa," lanjutnya.

Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono menikah pada 24 November 2011. Pasangan ini dikaruniai tiga anak, yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. 

Baca juga: Dampingi Suami Wisuda S3 Online, Aliya Rajasa Anggun Berkebaya Biru

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."