Curhat Zaskia Gotik di Kehamilan Kedua: Gak Nafsu Makan, Puyeng, dan Lemes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut, Zaskia Gotik mengungkap perbedaan kehamilan kedua dan pertama. Ia membagikan sederet perbedaannya melalui video yang diunggahnya di Instagram Stories, Rabu malam, 16 Februari 2022. Istri Sirajuddin Mahmud Sabang itu mengaku hamil anak kedua lebih berat ketimbang masa hamil Arsila, anak pertamanya, pada tahun 2020 silam.

"Ngidam (hamil) kali ini aku parah banget. Parah banget, pusingnya kayak berat gitu pala. Trus mual," ujar Zaskia sambil memainkan rambutnya.

"Beda sih sama (hamil) anak pertama. Waktu (hamil) anak pertama (enggan) cium bau masakan aja, makan (masih) mau. Kalau ini, gak nafsu makan, gak pengen makan, makan harus dipaksa," sambung pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya.

Badannya terasa lemas, meski waktu tidurnya cukup. "Badan kayak gak ada tulangnya," tuturnya. Ia juga menjadi malas mandi di kehamilan ini.

Di penghujung video, ia kembali membahas soal pusing yang dirasakannya begitu berat dan lebih lama dibandingkan kehamilan pertama, meski sudah mengonsumsi obat yang sama.

"Duh puyengnya itu loh, aku gak kuat. Puyeng sama mualnya itu lama banget. Kalau dulu dikasih obat, langsung hilang pusingnya. Kalau sekarang, udah obat, tapi (belum membaik)," imbuh perempuan 31 tahun itu.

Zaskia Gotik membagikan kabar hamil anak kedua di Instagramnya pada awal Februari 2022. Tak dibagikan detail usia kandungannya di video tersebut. Sang suami terlebih dahulu mengunggah sejumlah video Instagram Stories yang memperlihatkan momen haru Gotik berpelukan dengan anak sambungnya, Aqila Ramadhani, saat mengetahui dirinya tengah mengandung anak kedua. Beberapa saat kemudian, barulah Gotik mengunggah ulang salah satu video yang dibagikan suaminya ke Instagram Stories tanpa menambahkan keterangan apa pun.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 8 November 2020. Mereka menamai sang putri dengan Arsila Bungalia Sirkiani. Sebelum menikah dengan Zaskia pada April 2020, Sirajuddin telah memiliki satu anak dari Imel Putri, mantan istrinya.

Baca juga: Arsila Ulang Tahun Pertama, Zaskia Gotik: Melengkapi Kebahagiaan Bunda dan Papa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."