Mendukung Ukraina, Kate Middleton Tampil Chic dengan Sweater Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Middleton mendukung Ukraina dengan mengenakan sweter McQueen warna biru dan pin bendera/Foto: Pagesix/Neil Mockford

Kate Middleton mendukung Ukraina dengan mengenakan sweter McQueen warna biru dan pin bendera/Foto: Pagesix/Neil Mockford

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Duke dan Duchess of Cambridge, Kate Middleton tampil dalam balutan sweater warna biru dan kancing yang serasi untuk menunjukkan solidaritas kepada orang-orang Ukraina hari ini.

Mengenakan sweater kasmir Alexander McQueen dengan warna yang sama dengan bendera Ukraina, Middleton menambahkan pin bendera dengan hati putih di atasnya untuk kunjungan ke Pusat Kebudayaan Ukraina di London.

Mengenakan sweater kasmir yang dipadukan dengan celana panjang warna navy berkaki lebar yang sebelumnya dikenakan oleh Jigsaw, anggota kerajaan itu menambahkan Spells of Love Medium Twist Hoops yang dipakai pertama kali pada kunjungan ke Wales pada 1 Maret lalu. 

Pangeran William mengenakan kancing yang sama yang disematkan ke blazer biru tua, yang ia pasangkan dengan kemeja biru muda di bawah sweter biru tua yang solid.

Perempuan 40 tahun ini membawa kantong kertas cokelat ketika yang isinya suguhan khusus untuk sukarelawan: brownies buatan sendiri dan granola bar, seperti yang ditunjukkan dalam foto yang di-tweet oleh reporter Daily Mail, Rebecca English.

Calon calon raja dan permaisuri membantu mengemas sumbangan dan berbicara dengan sukarelawan tentang pekerjaan mereka di pusat tersebut, mempelajari bagaimana warga negara Inggris dapat membantu rakyat Ukraina, baik di Eropa maupun mereka yang tinggal di Inggris.

Pasangan itu juga menunjukkan dukungan mereka untuk negara dalam pesan yang dirilis minggu lalu di platform media sosial mereka. “Hari ini kami berdiri bersama Presiden dan semua rakyat Ukraina saat mereka dengan berani berjuang untuk masa depan itu.”

“Pada Oktober 2020, kami memiliki hak istimewa untuk bertemu dengan Presiden Zelenskyy dan Ibu Negara untuk mengetahui harapan dan optimisme mereka untuk masa depan Ukraina,” tulis para bangsawan.

Baca: Pesan Dukungan Pangeran William dan Kate Middleton untuk Ukraina

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."