Cut Meyriska Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua: Cowok Semua di Rumahku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Cut Meyriska dan suami, Roger Danuarta, umumkan jenis kelamin calon anak keduanya lewat vlog yang diunggah di kanal Youtube-nya, Selasa, 15 Maret 2022. Foto: tangkapan layar/ Youtube RogerChika Journey

(dari kanan) Cut Meyriska dan suami, Roger Danuarta, umumkan jenis kelamin calon anak keduanya lewat vlog yang diunggah di kanal Youtube-nya, Selasa, 15 Maret 2022. Foto: tangkapan layar/ Youtube RogerChika Journey

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang persalinan, aktris, Cut Meyriska umumkan jenis kelamin anak keduanya. Ia menghelat acara gender reveal di rumah saja bersama keluarga. Tampak di salah satu dinding ruangan didekorasi dengan balon warna biru dan pink disertai lampu peri dan gorden tipis.

Chika sapaan akrabnya beserta Roger sepakat sejak awal tidak ingin mengetahui jenis kelamin buah hatinya hingga momen gender reveal. Maka dari itu, tiap kali hasil pemeriksaan kesehatan yang terkait dengan jenis kelamin hanya dokter yang mengetahui.

"Jenis kelamin gak dikirim ke aku (hasil pemeriksaan), tapi dikirim ke dokternya. Kata dokternya, 'alhamdulilah aman semuanya'. Amin ya Allah, 'trus jenis kelaminnya masih di keep dulu, kan?' kata dokternya," tuturnya dikutip dari vlog yang diunggah ke kanal Youtube RogerChika Journey, Selasa, 15 Maret 2022.

Seperti kebanyakan acara gender reveal, momen jenis kelamin anak kedua Chika dan Roger terungkap dengan cara meletuskan balon yang berisi sejumlah balon berwarna sebagi petunjuk perempuan atau laki-laki dengan paku. Awalnya, Chika memegang balon ukuran besar warna hitam dengan tulisan "He or She?".

"Jadi, sekarang kita mo reveal gender adiknya Shaquille. Kira-kira cewek atau cowok?" kata Roger sambil menggendong Shaquille. 

Chika kemudian mengoper balon ke Roger karena ia tak berani untuk memecahkan balon. Sebelum meletuskan balon, pasangan pesinetron itu mengungkapkan terkaan mereka tentang jenis kelamin buah hatinya. Roger menduga bayi perempuan yang dalam kandungan Chika. Sementara Chika menebak bayi laki-laki yang akan menjadi anak keduanya.

"Kalau aku cowok. Aku dari (hamil) tiga bulan (feeling aku) cowok dari sebelum kelihatan (jenis kelaminnya)," imbuhnya.

Cut Meyriska umumkan jenis kelamin anak keduanya ditemani suami, Roger Danuarta, dan anak sulungnya, Shaquille Kaili Danuarta. Foto: tangkapan layar Youtube/RogerChika Journey

Begitu Roger meletuskan balon hitam, beberapa balon berukuran kecil warna biru berjatuhan yang menandakan bayi laki-laki. Keduaya tertawa bahagia lalu berpelukan. Roger tampak mendaratkan ciuman mesra di kepala istrinya yang ditutupi hijab warna dusty pink.

"Dapat cowok, uuuhuuu," sorak Roger kegirangan sambil mengangkat tangan kanannya.

"Cowok semua di rumahku," tutur Chika sambil tertawa dan kedua tangannya memegang kepala.

Roger kemudian tampak kembali memeluknya dari belakang. "Pasti bakalan rame banget sih, heboh," ujar aktor berusia 39 tahun itu. "Iya, Shaquille ada temennya," timpal Chika.

Di ujung vlognya, Chika dan Roger memohon doa agar lancar persalinannya dan sekeluarga sehat selalu.

Sebagai informasi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah pada 17 Agustus 2019. Pasangan ini telah dikaruniai anak laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta (1 tahun 8 bulan).

Baca juga: Cut Meyriska Ungkap Beda Kehamilan Pertama dan Kedua: Lebih Banyak Istirahat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."