Umumkan Jenis Kelamin Anaknya, Nikita Willy Bergaya Kece Pakai Gaun Kotak-kotak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy dan Indra Djokosoetono umumkan kehamilan anak pertama. Foto: Instagram/@indpriw.

Nikita Willy dan Indra Djokosoetono umumkan kehamilan anak pertama. Foto: Instagram/@indpriw.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono, mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka. Bertempat di hotel bintang lima kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, keduanya mengundang keluarga dan sahabat di gender reveal party tersebut. Acara ini juga bertepatan dengan satu tahun pernikahan Nikita dan Indra serta ulang tahun Winona Willy, adik Nikita Willy, pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Dalam sejumlah foto dan video yang diunggah di Instagram Storiesnya, Nikita Willy dan Indra kompak berbusana nuansa gelap. Nikita bergaya kece dengan gaun bercorak kotak-kotak hitam putih. Gaun mini berlengan panjang itu berdetail potongan leher V dan A-line. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal putih hak tinggi berdetail tali seperti sandal gladiator.

Rambut panjangnya digerai dan ditata bergelombang. Riasannya bergaya natural dan nude. Sementara Indra memakai kaus biru tua tanpa motif dipadu dengan celana panjang hitam. Ia memakai sepatu slip on warna gelap.

 Nikita Willy mengunggah ulang postingan temannya di acara gender reveal kehamilan pertamanya di hotel mewah kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: tangkapan layar Instagram/@nikitawillyofficial94

Dalam video yang dibagikan tampak Indra menusuk balon berwarna hitam bertuliskan "Boy or Girl?" dengan ujung paku. Begitu balon tersebut meletus, balon-balon berwarna biru dan putih bertebangan yang menandakan bayi dalam kandungan Nikita berjenis kelamin laki-laki.

Tampak Nikita terharu dan langsung memeluk suaminya. Indra maupun Nikita tampak bahagia penuh haru. Keduanya juga banyak tersenyum selama acara tersebut. Selain adik Nikita Willy, Winona atau Nona, hadir pula aktris Naysilla Mirdad di acara tersebut.

Kebersamaan Nikita Willy bersama suami, Indra Priawan, saat mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka di hotel mewah kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto: tangkapan layar Instagram/@nikitawillyofficial94

Selain mengunggah foto dan video acara gender reveal di Instagram Stories masing-masing, Nikita dan Indra mengunggah pesan cinta menandai satu tahun pernikahan mereka.

"Satu tahun lagi untuk menciptakan kenangan bersama. Satu tahun lagi untuk menemukan hal-hal baru untuk dinikmati satu sama lain. Satu tahun lagi untuk memperkuat pernikahan yang mendefinisikan selamanya," tulis Indra dalam bahasa Inggris di Instgramnya Sabtu sore. Nikita merespons di kolom komentar, "Satu tahun dan untuk selamanya."

Sementara Nikita Willy kilas balik persiapan pernikahannya di halaman Instagram dan menguntai pesan cinta berbahasa Inggris dalam vlog yang diunggah di kanal YouTubenya. Di vlog itu, ia berterima kasih kepada Indra karena membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih baik sebagai perempuan dan istri serta segera menjadi ibu.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap 2 Syarat Agar Pernikahan Bahagia, Indra Jangan Lupa Ucap Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."