Justin Bieber Lakukan Ini saat Hailey Bieber Alami Penggumpalan Darah di Otak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justnbieber)

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justnbieber)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut sumber terdekat Justin Bieber, penyanyi berusia 28 tahun itu panik dan terguncang saat sang istri, Hailey Baldwin atau kini lebih dikenal Hailey Bieber alami penggumpalan darah di otak pekan lalu. Ia meminta doa untuk kesembuhan Hailey kepada semua orang yang dikenalnya.

"Ketika itu (saat Hailey Bieber alami penggumpalan darah di otak) terjadi, ada banyak kepanikan. Justin mengirim sms kepada semua orang yang dia kenal dan meminta semua orang untuk berdoa untuknya, dan dia tidak pernah meninggalkan sisinya," kisah seorang sumber kepada People, Senin, 14 Maret 2022.

"Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa kehilangan Hailey, dia menginginkan perawatan medis terbaik yang tersedia," sambungnya.

Momen Hailey sakit semakin menyadarkan Justin tentang apa yang benar-benar penting dalam hidupnya.

" (Justin) Dia menyadari, dan memberi tahu orang-orang di sekitarnya, betapa Hailey adalah batu karangnya, dan bagaimana dia menyelamatkannya dari masa kelam dan bahwa dia perlu menghargainya setiap hari," jelas sumber tersebut.

Lewat akun media sosial pribadinya, Hailey kisahkan penggumpalan darah di otak yang dialaminya. Ia mengungkapkan seperti alami gejala stroke saat tengah sarapan bersama Justin, pada Kamis pekan lalu. Tak menunggu lama, ia langsung ke rumah sakit. 

 "Mereka (dokter) menemukan saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam," tulisnya di Instaram, Sabtu, 12 Maret 2022.

"Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya alami, saya di rumah sekarang dan baik-baik saja, dan saya sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawat saya!"

Kini, Hailey telah kembali ke kediamannya. Justin pun berjanji akan mengawasi serta membantunya dalam masa pemulihan.

Hailey Bieber dan Justin Bieber menikah pada 13 September 2018. Meski berencana memiliki keturunan, tapi saat ini keduanya masih ingin menikmati momen pasangan suami istri. Dalam berbagai wawancara, Justin pun menyerahkan semua keputusan untuk kapan memiliki buah hati kepada Hailey.

Baca juga: Tutup Botol Menyatukan Kembali Cinta Hailey Baldwin - Justin Bieber

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."