Rutinitas Pagi Hailey Bieber, Olahraga, Bawa Anjing Jalan-jalan, lalu Sarapan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey Bieber. Instagram.com/@haileybieber

Hailey Bieber. Instagram.com/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penasaran dengan rutinitas pagi supermodel Hailey Baldwin yang kini lebih dikenal Hailey Bieber? Jika iya, yuk luangkan waktu sejenak di sini. Istri penyanyi Justin Bieber itu biasanya bangun sekitar jam 8 pagi. Ia langsung melakukan sejumlah latihan dan peregangan selama satu jam.

Hailey mengaku sebenarnya ia bukan tipe orang yang mudah bangun pagi. Ia hanya bangun awal jika berkaitan dengan pekerjaan. "Saya benci bangun pagi dan hanya akan melakukannya untuk pekerjaan," ucapnya dikutip dari Marie Claire.

Hailey menjelaskan bahwa ia berusaha selalu mematuhi waktu istirahatnya untuk jaga kesehatan. "Tidur di jam yang sama dan bangun lebih awal," tukas duta merek terbaru BareMinerals itu.

Usai latihan, ia akan mencuci wajahnya dan memakai sejumlah produk perawatan kulit. "Saya akan membersihkan wajah, lalu menggunakan semacam serum pelembap, dan SPF (tabir surya). Saya tidak pernah meninggalkan rumah tanpa (mengoleskan) SPF," imbuhnya.

"Lalu saya akan menyikat gigi dan mengajak anjing peliharaan kami jalan-jalan. Dan membuat kopi. Saya melakukan ini setiap pagi. Ini adalah rutinitas resmi saya," tambahnya.

Lalu, apa menu sarapan favoritnya? Ia suka menyantap muffin Inggris Ezekiel dengan irisan alpukat, lemon, garam, dan merica. "Jika saya ingin memakan yang lain, saya akan membuat pancake chocolate chip, bacon, dan dua telur di atas ukuran sedang, serta kentang goreng. Tapi saya tidak bisa makan banyak," tutur perempuan 24 tahun itu.

Baca juga: Rahasia Kulit Bercahaya Hailey Bieber Ternyata Air Laut

Untuk gaya riasan, Hailey mengaku merasa lebih seksi tanpa riasan. Tapi jika ada jadwal rapat atau wawancara di zoom, ia akan merias wajahnya tampil lebih segar.

"Saya akan memulaskan concealer, sedikit perona pipi, dan highlighter di wajah, lalu memakai maskara, gel alis, dan terakhir lip balm. Itu adalah rutinitas makeup saya yang hanya butuh waktu lima atau tujuh menit. Saya suka memilih warna bibir alami saya atau warna pinky alami yang bagus," ungkapnya.

Gaya rambut pilihannya tergantung suasana hati, bisa saja cukup dikeringkan dan digerai. Atau ia memakai rambut ekstensi. Tapi yang pasti, ia tak lupa memakai masker dan minyak rambut. 

Wewangian pilihan Hailey Bieber adalah parfum merek Ariana Grande dan parfum Ex Nihilo.

MARIE CLAIRE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."