Tutup Botol Menyatukan Kembali Cinta Hailey Baldwin - Justin Bieber

Hailey Baldwin dan Justin Bieber menggelar acara pernikahan kedua mereka. Instagram/@haileybaldwin

cinta

Tutup Botol Menyatukan Kembali Cinta Hailey Baldwin - Justin Bieber

Senin, 2 Maret 2020 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan punya momen spesial yang membuat satu sama lain jatuh cinta. Bisa dari tatapan mata, tutur bahasa hingga perilakunya. Untuk pasangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber kisah cinta mereka berawal dari adegan buka botol bir dengan bibir.

Saat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show pada 2018, Hailey Baldwin yang kini dikenal dengan Hailey Bieber unjuk kebolehan membuka botol bir dengan gigi. Adegan itulah yang membuatnya berkomunikasi kembali dengan Justin Bieber di masa itu.

Hailey pun baru menceritakannya baru-baru ini saat kembali menjadi bintang tamu acara bincang-bincang yang dipandu Jimmy Fallon. 

"Aku mengatakan ini karena terakhir kali kamu berada di acara kami, kamu melakukan sesuatu yang paling menakjubkan. Semua orang bahkan membicarakannya, yaitu saat kamu membuka botol bir dengan gigimu," kata Jimmy Fallon seperti dikutip dari laman Glamour, Sabtu 29 Februari 2020.

Hailey pun merespons bahwa momen itu berdampak besar kepada kehidupannya saat ini yang tak pernah diduga sebelumnya. 

"Itu benar-benar menyenangkan dan sebenarnya ada cerita lucu lain di balik itu," tutur Hailey. Rupanya, usai acara pelantun Never Say Never ini menghubungi supermodel 23 tahun itu.

Hailey Baldwin menunjukkan gaun pengantin yang digunakan saat menikah dengan Justin Bieber. Instagram/@haileybieber

“Keesokan paginya, setelah wawancara ditayangkan, saya mendapat telepon dari seseorang dan rasanya seperti,‘ Hei, apa kabar? Aku melihatmu di Jimmy Fallon tadi malam. Kamu terlihat sangat baik. Aku menyukai trik yang kamu lakukan, aku tidak tahu kamu bisa melakukan itu. Itu sangat keren'," jelasnya." "Kemudian akhirnya kami menikah seperti saat ini."

Hailey dan Justin sempat berkencan pada 2016, kemudian putus dan tak berkomunikasi. "Kami punya periode kami bukan teman. Kami tidak berbicara selama beberapa waktu, dan ada banyak keanehan yang terjadi. Kami sudah melewati itu," ucap Hailey Baldwin kepada The Times of London  pada Mei 2018.

Selang lima bulan di penampilan Tonight Show, Hailey dan Justin menikah pada 13 September 2018. Kini dikabarkan Justin tengah rehat dari kesibukannya bermusik. "Kali ini, saya meluangkan waktu untuk benar-benar fokus pada saya dan mencoba membuat keputusan yang tepat. Saya juga berusaha menjadi lebih baik," jelasnya saat wawancara dengan Zane Lowe dari Apple Music pada Februari 2019.