Jelang Ramadan, Vanilla Hijab Rilis Koleksi Lebaran 2022 Bertajuk Nirwana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Vanilla Signature Raya Collection tahun ini bercorak bunga-bunga/Foto: Doc. Vanilla

Vanilla Signature Raya Collection tahun ini bercorak bunga-bunga/Foto: Doc. Vanilla

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pioneer brand muslim online di Indonesia, Vanilla Hijab menggelar gathering yang bertajuk The Most Wonderful Rendezvous of The Year, sebagai pertemuan terindah antar konsumen setia dan para influencer setelah dua tahun dampak pandemi.

Acara ini juga digelar untuk memperkenalkan koleksi lebaran 2022 yaitu Signature Raya Collection dan Raya Hijab Collection  Pada koleksi kali ini didominasi warna tren baju tahun 2022 dan corak bunga-bunga yang melambangkan keanggunan perempuan.

Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia mengatakan Vanilla Signature Raya Collection tahun ini bercorak bunga-bunga karena masih dalam momen Hari Perempuan Internasional bulan ini, kami ingin mengapresiasi para perempuan yang luar biasa di kehidupannya masing-masing.

Vanilla Signature Raya Collection tahun 2022 bercorak bunga-bunga/Foto: Doc. Vanilla

"Koleksi Vanilla Hijab memiliki cerita berbeda di setiap desainnya, tanpa mengesampingkan syariat agama dan tetap modis, kami berharap setiap perempuan dapat tetap berekspresi dan menginspirasi lingkungannya,” papar Atina.

Atina menambahkan bahwa koleksi Lebaran 2022 Vanilla tahun mengambil tema Nirwana atau Semesta, yang menggambarkan keindahan, rasa damai, kebebasan, dan harapan agar bulan Ramadan tahun ini menjadi momen yang lebih berkah dan bahagia bersama orang-orang terkasih.

Koleksi Nirwana terdiri dari koleksi pattern series (pakaian) dan koleksi scarf yang didesain tidak hanya cantik, tapi juga nyaman dikenakan. Untuk elemen Nirwana pattern terdiri dari tiga seri yaitu semesta (bulan), puri (candi), dan puspamaya (maya). Sementara untuk scarf Nirwana terdiri dari seri desir (tebing), gala (taman bunga), dan sekar.

Baca: Gaya Arumi Bachsin Pakai Koleksi Lebaran 2022 di Heaven Lights Annual Show

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."