Unggah Baju Mirip, Zivanna Letisha Anggap Song Jong Ki Mantan yang Susah Move On

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Aktris Zivanna Letisha dan keluarga/Instagram @zivannaletisha

Aktris Zivanna Letisha dan keluarga/Instagram @zivannaletisha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Korea Selatan saat ini menjadi trendsetter di seluruh dunia termasuk Indonesia. Banyak sekali remaja hingga orang dewasa yang menjadi penggemar musik K-pop dan drama Korea, salah satunya adalah model sekaligus pembawa acara Zivanna Letisha.

Puteri Indonesia 2008 ini membagikan potret keluarganya lengkap bersama suami dan anaknya di media sosial Instagram. Tampak mereka dengan kompak menggunakan piyama tye die berwarna biru, sembari bergaya dan tersenyum ke kamera. Namun, yang menjadi sorotan adalah layar selanjutnya. Menampilkan Song Joong Ki yang juga memakai busana dengan motif yang terlihat mirip dalam pemotretan sampul Majalah VOGUE untuk edisi Maret 2022.

Dalam keterangan foto, Zivanna Letisha, berlagak akrab dengan pemain film serial Vicenzo itu. Ia bahkan menyebut Song Jong Ki adalah mantan pacarnya yang sempat diberi hadiah. "Gini nih kalo mantan susah move on. Baju yg kukasih dulu dipake teruuss sampe bisa kembaran sama aku sekeluarga," katanya pada 5 Maret 2022.

Aktris Korea Selatan Song Jong Ki/Instagram @zivannaletisha

Zizi, sapaan Zivanna Letisha, tampak sedang berhalusinasi. Ia juga mengungkapkan bahwa dia memang suka membeli baju couple agar terlihat lebih imut. Meskipun membeli lewat online, dia tak menyangka Song Joong Ki juga memakai baju yang mirip. "Padahal belinya juga cuma di online shop doang tapi segitu sukanya sampe dipake buat cover VOGUE? Joongki Oppa, move on please," katanya masih melucu. "Jarang-jarang ngepost tapi sekali ngepost langsung bawa-bawa memori lama ginii. Ngga enak ni aku sama suamiku jadinya."

Tak hanya itu, Zizi juga menanyakan sebuah pertanyaan kepada para netizen. "Gimana ya cara menghadapi mantan yg kayak gini? Ada tips? Plis bantu aku. Thanks wass," katanya.

Netizen pun ikut memberi komentar di unggahan kocak Zizi. Banyak yang bilang bahwa, konten halunya ini sangat lancar. Sebenarnya, ini bukan pertama kali Zivanna Letisha mengunggah konten yang berhubungan dengan kisah Drama Korea melalui Instagramnya. Sebelumnya dia juga pernah mengunggah foto editan pernikahan dengan mempelai pria yaitu Kim Seon-Ho. Duh, untung pak suami tidak cemburu ya.

Baca: Baju Biasa Mulai Tidak Muat, Zivanna Letisha Gunakan Dress 4 Tahun Lalu

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."