Baju Biasa Mulai Tidak Muat, Zivanna Letisha Gunakan Dress 4 Tahun Lalu

Zivanna Letisha Siregar

keluarga

Baju Biasa Mulai Tidak Muat, Zivanna Letisha Gunakan Dress 4 Tahun Lalu

Sabtu, 7 Agustus 2021 22:27 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Memasuki 23 minggu waktu kehamilan, aktris dan presenter Zivanna Letisha Siregar mengaku melihat beberapa perbedaannya dengan kehamilan sebelumnya. Zizi, sapaan Zivanna Letisha mengungkapkan bahwa pada kehamilan keduanya kali ini, perutnya terasa lebih berat daripada saat mengandung anak pertama. “Dulu perut segede gini Yoji udh umur 8 bulan, sekarang baru 5 bulan udah kayak gini perutnya berasa banget dobelnya. Sungguh petualangan baru deh hamil kali inii,” tulis Zivanna di akun instagramnya bersamaan dengan potret dirinya di depan cermin pada 6 Agustus 2021.

Pada kehamilan keduanya ini Zizi dikaruniai anak kembar. Self-development coach ini menceritakan bahwa kehamilan kembar ini membuat bajunya pun cepat kekecilan. Saat ini, kata Zizi, baju-baju yang biasa dia gunakan sudah tidak bisa dikancing lagi. Akhirnya, ia pun menggunakan baju yang 4 tahun terakhir tidak pernah digunakannya. "Baju ini terakhir dipakai 4 tahun yg lalu, gak nyangka hari ini baju ini keluar lagi dari lemari karena baju-baju 'normal' udah mulai nggak bisa dikancing " katanya.

Ia pun meminta doa kepada netizen agar dirinya bisa kuat menjalani kehamilan anak kembarnya itu. Selain itu dia juga memberikan semangat untuk semua ibu yang juga sedang mengandung. “Doakan aku kuat dan anti encok ya teman-teman Buat sesama bumil, ZEMUNGUD!! We can do it motha!!” kata Zizi.

Zizi pernah bercerita soal reaksi pertamanya saat mendapatkan tentang ia dikaruniai anak kembar. Bukannya kaget, Zizi justru mengaku dirinya menanggap dokter yang sedang memeriksanya hanya bercanda. “Inget banget cuma mau kontrol biasa aja ke dokter, tanggal 1 Ramadhan kemarin. Tiba-tiba baru ketauan ternyata ada 2 janin dari 2 sel telur yg berbeda. Reaksi pertamaku?? NGAKAK sejadi-jadinya, kirain dokternya bercanda. Tapi kok beneran ada 2 detak jantung. Habis itu nangis pelukan sama @argareza ,” ungkap Zivanna dengan menandai akun sang suami pada 6 Juni 2021.

Sehat-sehat terus ya Zivanna Letisha.