Putri Tanjung Lamaran, Elegan dengan Kebaya Peach

Penampilan Putri Tanjung lamaran/instagram @putri_tanjung

mode

Putri Tanjung Lamaran, Elegan dengan Kebaya Peach

Minggu, 6 Maret 2022 13:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Staf Khusus Presiden, Putri Tanjung kemarin resmi bertunangan dengan Guinandra Jatikusumo. Acara pertunangan digelar di kediaman konglomerat, Chairul Tanjung, ayah dari Putri Tanjung di Jakarta Sabtu 5 Maret 2022. "Officially engaged love you tons @g.l.jatikusumo," tulisnya dalam unggahan Instagram pada 5 Maret 2022.

Putri Tanjung tampil cantik dengan kebaya berwarna peach dari brand Sapto Djojokartiko Bride. Ada aksen penuh kancing di bagian depan kebaya yang selutut itu. Putri menyatukannya dengan rok panjang warna senada. Rambut Putri Tanjung yang disanggul sederhana pun menambahkan aksen elegan dalam penampilannya.

Untuk urusan make up, Putri Tanjung percayakan kepada make up artis Bubah Alfian. Riasan Putri Tanjung tampak soft dalam acara tersebut. Ia pun mengenakan anting mutiara untuk pemanis penampilannya itu. Dekorasi penuh bunga membantu menambah cantik prosesi yang khidmat itu.

Putri Tanjung saat bertunangan dengan Guinandra Jatikusumo. Foto: Instagram Putri Tanjung,.

"Bapak Ibu, izinkan saya mencintai, melindungi, dan menjaga Putri sebesar Putri mencintai Bapak dan Ibu, dan sebesar Bapak Ibu mencintai Putri," kata Guinandra saat meminta izin Chairul Tanjung dan Anita Ratnasari Tanjung.

"Insyaallah kalau Ibu dan Bapak merestui, aku menerima lamaran Andra," jawab Putri.

Chairul Tanjung sempat melemparkan candanya saat mendengar jawaban Putri. "Belum. Tadi dikatakan kalau Ibu dan Bapak merestui, jangan main potong saja," kata Chairul yang bersama istrinya duduk mengapit anak kesayangan mereka.

Putri Tanjung dilamar Guinandra Jatikusumo. Foto: Instagram Putri Tanjung.

Pertunangan itu ditandai dengan ibunda Guinandra Jatikusumo memakaikan kalung ke calon menantunya, sebagai tanda ikatan dari pihak keluarga pria. Terlihat selama acara pertunangan itu, kedua calon mempelai beberapa kali menyeka air mata dengan tisu. Hal serupa juga terjadi pada Chairul Tanjung dan istrinya yang akan melepas putri mereka ke jenjang kehidupan selanjutnya.

Di kolom komentar foto lamaran Putri Tanjung itu, banyak selebriti dan tokoh publik yang memberikan selamat kepada Putri Tanjung. Salah satunya adalah Krisdayanto Lemos. "Alhamdulillah, sayang," tulis Krisdayanti melalui akun Instagramnya @krisdayantilemos.

Baca: Unggah Foto Cincin di Jari Manis, Putri Tanjung Anggun dengan Dress Merah