Unggah Foto Cincin di Jari Manis, Putri Tanjung Anggun dengan Dress Merah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putri Tanjung mengunggah foto menunjukkan cincin di jari manisnya/Foto: Instagram/Putri Tanjung

Putri Tanjung mengunggah foto menunjukkan cincin di jari manisnya/Foto: Instagram/Putri Tanjung

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Tanjung merupakan anak pertama Chairul Tanjung dan Anita Tanjung. Namanya diperhitungkan sebagai pebisnis muda sebagai Founder & CEO of Creativepreneur Event Creator. Tak hanya itu, perempuan kelahiran 22 September 1996 ini juga menjadi staf khusus Presiden Joko Widodo

Pada Minggu, 20 September 2021, Putri mengunggah foto bersama seorang pria yang bernama Guinandra Jatikusumo. Kendati tidak menyebutkan secara khusus apakah momen tersebut mereka tunangan, tetapi Putri menunjukkan cincin di jari manisnya dan menyertakan emoji hati di keterangan fotonya.

Sebelumnya dalam unggahan Instagram Story, Putri hanya membagikan foto dirinya tampak bahagia menerima buket bunga. Di momen membahagiakan tersebut, pemilik nama Putri Indahsari Tanjung ini tampak anggun dengan dress panjang warna merah. Penampilan Putri tampak flaweless dengan makeup natural dan tatanan rambut digerai.

Sontak, para followers Putri pun turut memberikan selamat, antara lain ada penyanyi Rossa, Sherly Sheinafia, Angkie Yudistia, Ruth Sahanaya, Dita Soedarjo, Belva Devara, dan masih banyak lagi. Uniknya, netizen juga ada yang mengungkapkan patah hati terbesar yang dia alami.

Sebagai informasi, Guinandra Jatikusumo pernah meraih beasiswa S1 melalui program Tjipta Pemuda Bangun Bangsa (TPBB) dari Eka Tjipta Foundation (ETF) dan studi di Australian National University. Kini, ia aktif di situs medium dengan menyebutkan info seseoraqng yang meminati ilmu hukum, sosial, ekonomi, dan filsafat. 

Tidak hanya itu, Andra juga meraih penghargaan sebagai Pemuda Harapan Bangsa dari ETF. Anak kedua dari tiga bersaudara ini akan mengambil program studi System Engineering. Sejak kecil, Guinandra memang menggemari sains. Dia sudah mengikuti berbagai olimpiade sains tingkat nasional sejak masih duduk di Sekolah Dasar.

Baca: Memaknai Pandemi, Putri Tanjung: Kita Tidak Sendiri dan Saling Berbagi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."