Usai Berpisah dari Lisa Bonet, Jason Momoa: Keluarga Adalah Segalanya

Jason Momoa dan Lisa Bonet. REUTERS/Caitlin Ochs

keluarga

Usai Berpisah dari Lisa Bonet, Jason Momoa: Keluarga Adalah Segalanya

Jumat, 4 Maret 2022 18:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Jason Momoa membagikan kondisi dia dan anak-anaknya Nakoa-Wolf dan Lola usai berpisah dari sang istri Lisa Bonet. Ia mengatakan sangat merasa bersyukur bahwa anak-anaknya telah diberi "ruang" di tengah perpisahannya dengan mantan Lisa Bonet.

Pada hari Kamis, 3 Maret 2022 bintang Aquaman ini membagikan serangkaian foto baru ke Instagram dari pemutaran perdana The Batman di New York City dan membuka dalam keterangan untuk pertama kalinya tentang bagaimana perpisahan telah memengaruhi kehidupan mereka.

Pria 42 tahun ini menghadiri pemutaran perdana bersama anak-anaknya pada hari Selasa di Lincoln Center untuk mendukung putri Bonet, Zoë Kravitz, yang memerankan Selina Kyle/Cawoman dalam film baru.

"Sangat bersemangat untuk semua orang melihat @thebatman @zoeisabellakravitz Anda sempurna sebagai wanita kucing, saya sangat bangga dengan Anda. sangat bersemangat untuk @snl minggu depan Anda akan membunuhnya," ungkap Momoa.

"Kami memiliki waktu yang indah di NYC," lanjutnya. "Terima kasih untuk para penggemar dan pers karena telah bermurah hati dan memberi kami ruang untuk anak-anak, itu cukup sulit untuk dipisahkan di mata publik. Kami menghargai privasi yang berkelanjutan melalui masa-masa ini."

Jason Momoa mengatakan "Kami semua merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi ini... Sebuah perubahan yang sedang berlangsung dan keluarga kami tidak terkecuali. Jadi kami membagikan berita keluarga kami bahwa kami berpisah dalam pernikahan."

Pemeran utama dalam film aquaman, Jason Momoa, hadir di karpet merah bersama sang istri, Lisa Bonet/Oscar.go

"Kami membagikan ini bukan karena kami pikir itu layak diberitakan tetapi agar saat kami menjalani hidup kami, kami dapat melakukannya dengan bermartabat dan jujur," lanjut dia. "Cinta di antara kita terus berlanjut, berkembang dengan cara yang diinginkan untuk diketahui dan dijalani. Kita saling membebaskan untuk menjadi siapa kita belajar."

Jason menyimpulkan, "Pengabdian kami tak tergoyahkan untuk kehidupan suci ini anak-anak kami. Mengajar anak-anak kami apa yang mungkin. Menjalani dengan doa karena keluarga adalah segalanya."

Sebuah sumber yang dekat dengan Momoa mengatakan kepada People bahwa bintang tersebut "berusaha meluangkan waktu untuk berada di sana" di pemutaran perdana Zoë, yang ayahnya adalah Lenny Kravitz, meskipun jadwal perjalanannya sibuk.

"Dia mencintai Zo dan selalu begitu. Itu tidak berubah," kata orang dalam itu. "Dia percaya pada keluarga. Dia selalu mengatakan itu, dan dia pergi [ke pemutaran perdana] adalah untuk menunjukkan dukungan bagi keluarga. Itulah yang dia lakukan. Dan itulah dia. Tidak lebih rumit dari itu."

"Keluarga adalah yang terpenting baginya," tambah sumber tersebut. "Dia juga dekat dengan Lenny. Semuanya sangat nyaman dengan Jason. Itulah dia."

Baca: Bercerai dari Jason Momoa, Lisa Bonet: Kami Saling Membebaskan