Bercerai dari Jason Momoa, Lisa Bonet: Kami Saling Membebaskan

Jason Momoa dan Lisa Bonet. REUTERS/Caitlin Ochs

cinta

Bercerai dari Jason Momoa, Lisa Bonet: Kami Saling Membebaskan

Jumat, 14 Januari 2022 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Lisa Bonet pernah mengatakan dia 'Belajar bagaimana menjadi diriku secara otentik' beberapa minggu sebelum berpisah dengan Jason Momoa berpisah. Mereka mengumumkan perpisahan dalam pernyataan bersama di Instagram pada hari Rabu, 12 Januari 2022. 

Lisa Bonet tampaknya siap untuk fokus pada dirinya sendiri beberapa minggu sebelum dia berpisah dari suaminya Jason Momoa. Saat diwawancarai Marisa Tomei pada bulan Desember lalu perempuan 54 tahun membuka diri tentang perubahan.

Ketika Tomei bertanya "apa yang memanggilnya", Bonet menjawab: "Pasti belajar bagaimana menjadi diri saya yang sebenarnya, belajar menjadi baru, dan mengikuti undangan dari alam semesta ini untuk melangkah ke  ketidakpastian ini. Sekarang saatnya untuk menumbuhkan akar kita lebih dalam ke nilai-nilai kita sendiri."

Sebelumnya dalam wawancara, Tomei berbicara tentang bagaimana dia bermeditasi lebih sering selama sekitar satu tahun terakhir, yang dijawab oleh Bonet, "Semakin kita diam, semakin jelas bimbingan datang melalui masa-masa yang sangat tidak pasti ini."

"Revolusi pasti ada di sini dan kita semua merasakan tekanan," tambah Bonet. "Jika tidak, Anda berada dalam penyangkalan total, dan semakin Anda menolak, semakin Anda akan menderita. Semuanya hancur di luar sana.  Revolusi sedang berlangsung agar belajar untuk menjadi baru di dunia baru ini."

Pada hari Rabu, 13 Januari 2022, Momoa dan Bonet mengeluarkan pernyataan bersama di Instagram melalui akun Momoa yang mengumumkan perpisahan mereka — di mana ia juga berbicara tentang "revolusi" dan "merasa tertekan." (Bonet tidak memiliki media sosial.)

"Kita semua telah merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi ini... Sebuah revolusi sedang berlangsung dan keluarga kami tidak terkecuali... merasakan dan tumbuh dari pergeseran seismik yang terjadi," bunyi pernyataan bersama. "Jadi kami membagikan berita Keluarga kami bahwa kami akan berpisah dalam pernikahan."

"Kami membagikan ini bukan karena kami pikir itu layak diberitakan tetapi agar saat kami menjalani hidup kami, kami dapat melakukannya dengan bermartabat dan jujur," lanjut pernyataan itu. "Cinta di antara kita terus berlanjut, berkembang dengan cara yang diinginkan untuk diketahui dan dijalani. Kita saling membebaskan untuk menjadi siapa kita belajar menjadi..."

Pernyataan itu menyimpulkan, "Pengabdian kami tak tergoyahkan untuk kehidupan suci ini & anak-anak kita. Mengajar anak-anak kita apa yang mungkin. Semoga Cinta Menang J&L."

Pasangan ini memulai hubungan romantis mereka pada tahun 2005 setelah mereka diperkenalkan oleh seorang teman bersama. Pada tahun 2007, pasangan ini menyambut anak pertama mereka bersama, Lola, dan menyambut anak kedua mereka, Nakoa-Wolf, pada tahun 2008. Bonet juga berbagi putri Zoë Kravitz dengan mantan suaminya Lenny Kravitz.

Momoa dan Bonet menikah secara mesra pada Oktober 2017 lalu, kata seorang sumber kepada People saat itu. "Dia wanita impian saya," kata bintang Aquaman itu kepada Huffington Post pada 2016. "Dia sangat luar biasa karena saya sangat buruk—-. Dia seorang malaikat. Dia luar biasa. Tuhan memberkati dia. Dia melihat yang ini. Saya sudah melakukan banyak hal bodoh dalam hidupku."

Baca: Jason Momoa Bawa Anaknya di Premier No Time To Die: Jadi Ayah Paling Keren

PEOPLE