Maternity Style Sophie Turner, Athleisure dan Chic

Sophie Turner dan Joe Jonas. Instagram.com/@ents_coop

mode

Maternity Style Sophie Turner, Athleisure dan Chic

Jumat, 19 Juni 2020 10:25 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sophie Turner tetap tampil chic dan modis saat hamil. Baru-baru ini, ia dan suami, Joe Jonas, ke luar rumah untuk berbelanja di Melrose Ave, Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya tampil dengan gaya athleisure yang chic dan kompak memakai masker putih.

Mengutip laman Pagesix, bintang film Game of Thrones itu terlihat mengenakan crop top putih dan blazer corak kotak-kotak merek Givenchy. Untuk bawahannnya, ia memakai legging abu-abu. Ia melengkapi penampilannya dengan ikat rambut velcro dan kacamata hitam. Sementara Joe Jonas mengenakan kaos DSQUARED2 gambar Bruce Lee dan celana jeans.

Selama karantina di rumah akibat pandemi Covid-19, Sophie Turner dikabarkan lebih memilih gaya busana santai dan nyaman. Sementara sang suami tetap memakai celana jeans meski di rumah saja. Pasangan yang menikah pada 1 Mei 2019 ini juga terlihat menghadiri protes Black Lives Matter di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meski keduanya belum angkat bicara soal usia kehamilan Sophie Turner, diperkirakan aktris asal Inggris itu akan melahirkan di akhir musim panas ini. Berita kehamilan Sophie Turner terungkap perdana pada Februari 2020. Seorang sumber mengatakan kepada JustJared, yang pertama kali melaporkan berita tersebut, bahwa keduanya menjaga kabar bahagia itu tetap rahasia.

"Pasangan itu menjaga semuanya diam-diam, tetapi teman-teman dan keluarga mereka sangat bersemangat untuk mereka," kata seorang sumber saat itu seperti dilansir dari laman Elle.

Berbicara satu tahun pernikahan, Sophie Turner mengungkap ada perbedaan dari saat mereka berpacaran. 

Baca juga: Rutinitas Perawatan Kulit dan Rambut Sophie Turner yang Simpel

“Saya merasa satu-satunya hal yang berubah bagi saya adalah memiliki rasa aman yang luar biasa ini. Hanya kata suami dan kata istri — itu hanya menguatkan hubungan, "katanya kepada Elle di edisi April 2020.

"Aku suka menikah. Saya pikir ini luar biasa. Saya yakin kami akan memiliki masalah dan hal-hal yang berbeda. Tapi sekarang, sepertinya keamanan dan keselamatan adalah segalanya."

Ia juga suka mengatakan hal-hal tentang pasangannya. “Bersama Joe, aku selalu merasa seperti lebih baik, jauh di atas kemampuanku. Dan saya masih merasa seperti itu," ungkapnya. “Ia sangat tampan, berbakat, lucu, karismatik. Saya benar-benar beruntung bisa bersamanya dan memiliki seseorang seperti ia ingin berada di dekat saya dan menghabiskan waktu bersama saya," tandasnya.

NIA PRATIWI