Intip Detail Cincin Tunangan Joey King, Desainnya Terinspirasi Era Art Deco

Aktris, Joey King unggah foto ia saat bertunangan dengan Steven Piet pada Selasa, 1 Maret 2022. Foto: Instagram/@joeyking

mode

Intip Detail Cincin Tunangan Joey King, Desainnya Terinspirasi Era Art Deco

Kamis, 3 Maret 2022 07:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Joey King mengumumkan pada hari Selasa, 1 Maret 2022, bahwa ia bertunangan dengan pacarnya, Steven Piet. Keduanya diketahui hampir dua setengah tahun berpacaran.

Piet, 30, memberikan cincin berlian memanjang Mociun - sering disebut sebagai "moval" karena mengambil isyarat dari potongan marquise dan oval - diatur secara horizontal pada desain emas.

Cincin itu mencakup berlian potongan tanda pangkat yang lebih besar dan berlian baguette dengan batu samping yang lebih gelap. Desain horizontal serupa tersedia untuk dibeli di situs web Motion seharga USD30.000 atau sekitar Rp430 juta.

"Desain ini sangat modern dan edgy dan salah satu konsep paling kreatif yang akan Anda lihat, ”kata desainer perhiasan Mark Broumand kepada Page Six Style, memperkirakan harga cincin tersebut bernilai sekitar USD120.000 atau Rp1,7 miliar.

Apeksha Kothari, Chief Operating Officer di Rare Carat, setuju dengan evaluasi Broumand. “Potongan berlian dan desain cincinnya sangat unik; itu adalah satu yang terbaik dan potongan artisan,” ujarnya.

Joey King menunjukkan detail cincin tunangan dari kekasihnya, Steven Piet. Foto: Instagram/@joeyking

“Untuk desainnya, berliannya diatur dari timur ke barat daripada (gaya) tradisional utara ke selatan, dan desainnya membangkitkan tradisi dari era Art Deco,” lanjutnya, menambahkan bahwa dengan keunikan desain tersebut bisa menjadi nilai tambah dan harganya bisa mencapai USD150.000 atau Rp2,2 miliar.

“Ini adalah cincin yang terinspirasi dari barang antik dengan sentuhan modern.”

King dan Piet dilaporkan mulai berkencan pada 2019 ketika mereka bertemu di lokasi syuting miniseri The Act yang tayang di Hulu. 

"Saya tidak pernah tahu kebahagiaan bisa begitu kuat sehingga dapat mengambil udara dari paru-paru Anda, membanjiri setiap bagian dari Anda sehingga Anda tidak bisa tidak merasakan mata Anda dengan baik dari kegembiraan yang tak terbantahkan," ungkapnya di Instagram, Rabu, 2 Maret 2022.

“Saya tidak pernah tahu bahwa kehadiran dan hati seseorang bisa terasa seperti rumah yang sebenarnya. Aku tidak pernah tahu cinta bisa begitu indah. Aku tidak pernah tahu sampai kamu,” tandasnya. 

Joey King adalah putri dari Jaime King dan Terry King.  Aktris berusia 22 tahun ini pertama dikenal saat memerankan Ramona Quimby dalam film komedi Ramona and Beezus dan semakin populer atas penampilannya sebagai pemeran utama di film The Kissing Booth.

Baca juga: Detail Cincin Tunangan Megan Fox, Ada Duri yang Sakit Kalau Dilepas