Intip Keistimewaan Cincin Tunangan Nicola Peltz

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Nicola Peltz dan tunangannya, Brooklyn Beckham, putra Victoria dan David Beckham. Mereka mengumumkan pertunangannya pada Sabtu 11, Juli 2020. Instagram.com/@nicolaannepeltz

(Paling kanan) Nicola Peltz dan tunangannya, Brooklyn Beckham, putra Victoria dan David Beckham. Mereka mengumumkan pertunangannya pada Sabtu 11, Juli 2020. Instagram.com/@nicolaannepeltz

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nicola Peltz tengah berbahagia. Ia mengumumkan pertunangannya dengan Brooklyn Bechkam, putra Victoria dan David Beckham, pada Sabtu, 11 Juli 2020. Keduanya kompak mengunggah foto mesra saling berhadapan, dengan cincin di jari manis Nicola.

Menurut ahli, cincin tunangan aktris film Transformers: Age of Extinction itu dihiasi dengan batu zamrud berukuran besar. Nilainya diperkirakan mencapai US$ 250 ribu atau sekitar Rp 3,5 miliar.

"Kami memperkirakan cincin itu adalah potongan zamrud 5 karat," kata CEO RareCarat.com, Ajay Anand, kepada Page Six Style, Senin, 13 Juli 2020. 

Shannon Delany-Ron, direktur komunikasi di JamesAllen.com, punya penilaian yang sedikit berbeda. Ia mengungkapkan batu zamrud di cincin tunangan Nicola berkisar dari 4,5 hingga 5 karat, yang disusun dengan cara klasik di atas cincin tipis. Ia memperkirakan nilainya US$ 150 ribu hingga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,1 miliar hingga Rp 2,8 miliar. 

Putra dari bintang sepak bola David Beckham, Brooklyn Beckham resmi bertunangan aktris Amerika Nicola Peltz. Pasangan ini mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing pada Sabtu 11 Juli 2020. Instagram/@brooklynbeckham

Delany-Ron juga mengungkapkan bahwa Victoria Beckham, yang memiliki koleksi 14 cincin pertunangan, punya tiga cincin zamrud bergaya klasik. Tapi, ketika pertama kali dilamar pada 1998, David Beckham memberikan cincin berlian yang harganya diperkirakan 65.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,17 miliar.

Vice President Earth Brilliant, Kathryn Money, memperkirakan jumlah karat yang sama dengan Delany-Ron. Dia menduga nilai prospektif berlian tersebut antara US$ 125.000 hingga US$ 200.000 atau sekitar Rp 1,75 miliar hingga Rp 2,8 miliar, tergantung pada kualitas dan karakteristik berlian utamanya.

Selain tunangan Brooklyn Beckham, sejumlah selebriti Hollywood lainnya juga memiliki cincin pertunangan zamrud dengan potongan klasik, termasuk Jennifer Lopez, Amal Clooney, dan Jennifer Lawrence.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."