Detail Cincin yang Dikenakan Adele, Bentuknya Buah Pir dan Berlian 10 Karat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adele di Brit Awards 2022. Instagram.com/@brits

Adele di Brit Awards 2022. Instagram.com/@brits

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam berbagai kesempatan, penyanyi Adele kerap tak sengaja menunjukkan cincin berkilau warna silver yang mencuri perhatian. Banyak rumor yang beredar jika cincin yang dikenakan pelantun Easy On Me itu ialah cincin pertunangan yang nilainya satu juta dollar.

Pemenang Grammy berusia 33 tahun itu memicu spekulasi bahwa dia dan pacarnya Rich Paul mungkin akan bertunangan di Brit Awards 202. Saat itu, dia tampil di karpet merah mengenakan anting-anting berbentuk buah pir yang menakjubkan dipadukan dengan gaun beludru hitam dari Armani Privé gaun.

Tim perhiasan memberi tahu Page Six Style bahwa anting-anting yang cocok dengan penyanyi perempuan itu, yang menampilkan batu potong pir dan zamrud, memiliki berat 50 karat — tetapi menolak untuk membagikan info lebih lanjut tentang cincinnya.

"Jadi kami berkonsultasi dengan ahli permata tepercaya kami, salah satunya memberi tahu kami bahwa batunya bisa bernilai "mendekati angka $ 1 juta. Yang ini terlihat berkilau di semua lini, dan membuat kami percaya bahwa itu memang berkualitas sangat tinggi,” kata COO Rare Carat Apeksha Kothari, yang memperkirakan batu itu memiliki berat 10 karat.

Mike Fried, CEO The Diamond Pro, setuju bahwa cincin "raksasa" Adele adalah setidaknya 10 karat. Tidak diragukan lagi bahwa menemukan potongan berlian mewah dengan ukuran ini membutuhkan banyak waktu dan pemilihan yang cermat."

Olivia Landau, ahli permata bersertifikat GIA dan pendiri The Clear Cut, berbagi perkiraan yang sedikit lebih konservatif. “Batunya terlihat berukuran sekitar 5 hingga 7 karat, berlian itu tampaknya dipasang pada pita pavé yang kurus.

“Soal harga, bergantung pada kualitasnya, cincin serupa bisa berkisar dari $ 250.000 hingga $ 500.000.”

Sementara Adele mungkin mengembalikan anting-anting berliannya setelah Brit Awards, dia masih mengenakan cincin itu selama penampilannya di "The Graham Norton Show" tetapi tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal bahwa dia dan Paul bertunangan.

"Jika ya, apakah saya akan memberi tahu siapa pun jika saya ada atau tidak?" dia menggoda.

Lorraine Schwartz telah menciptakan beberapa cincin pertunangan paling spektakuler di Hollywood selama bertahun-tahun. Siapa yang bisa melupakan kembang api 15 karat senilai dua juta dolar yang digunakan Kanye West untuk melamar Kim Kardashian pada 2013? Atau batu zamrud 18 karat Beyoncé dari suaminya Jay-Z, yang dilaporkan bernilai lima juta dolar?

Jika cincin baru Adele sebenarnya dari agen olahraga Paul, yang telah dia kencani selama sekitar enam bulan, maka dia pasti berada di perusahaan yang baik.

Baca: Menjadi Artist of the Year, Adele Borong 3 Piala di Brit Awards 2022

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."