Menu Diet ala Katrina Kaif, Tidak Makan Camilan dan Menyukai Serba Santan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKatrina Kaif yang belum lama menikah dikenal karena penampilannya yang sempurna dan tubuhnya yang bugar. Perempuan penyuka pilates sangat ketat tentang kebugaran dan dietnya.

Apakah sedang berada di kota atau bepergian, diet kebugarannya tidak pernah gagal dan semua itu tercermin dalam penampilan dan kulitnya yang bercahaya. Menurut para ahli, 80 persen makanan dan 20 persen aktivitas fisik yang membuat semua perbedaan. Dan jika kita berbicara tentang makanan sehari-hari Katrina, tidak ada bawang putih, bawang merah, gula, atau madu.

Menurut Prem Kumar Pogakula, Executive Chef, The Imperial, New Delhi, yang telah melayani menu Katrina. “Katrina adalah pecinta buah segar dan santan, yang sangat khusus memperhatikan dietnya. Dia menikmati kelapa segar dalam bentuk apa pun dan lebih suka sedikit garam dalam makanannya.”

Penasaran apa saja menu diet Katrina Kaif, simak penjelasannya berikut ini.

1. Pecinta alpukat, ubi jalar, dan berry 

“Hari Katrina dimulai dengan makanan sehat dengan alpukat yang dipotong menjadi dua bagian, disajikan bersama dengan ubi jalar, beri campuran, dan segelas santan segar,” chef Prem memberi tahu.

2. Pecinta kelapa

Ilustrasi santan kelapa. shutterstock.com

Chef Prem menambahkan, "Dia menyukai kelapa dalam bentuk apa pun di semua makanannya. Di pagi hari dia mengonsumsi santan dan di siang hari, dalam bentuk krim atau ekstrak

3. Sup Favorit

Dia menambahkan, “Dia adalah pecinta sup dan sup paha dengan bumbu nol dan sedikit garam adalah favoritnya. Dan sejumlah besar krim kelapa segar di atasnya adalah apa yang membuatnya bahagia

4. Tidak makan camilan

"Katrina suka mengikuti diet ketat dan itulah sebabnya tidak ada yang disebut waktu camilan dalam rutinitas diet hariannya," kata chef Prem.

5. Tumis apel merah

buah apel (pixabay.com)

Buah-buahan adalah favoritnya dan dia terus mengeksplorasi variasi baru. Favoritnya belakangan ini adalah apel merah potong dadu yang ditumis dalam wajan dengan beberapa tetes minyak kelapa. Dia menikmatinya setelah sarapan dan terkadang setelah makan siang.

6. Sup ayam bening

Makanan harian Katrina termasuk ayam dan ikan. Dia menikmati ayam dalam bentuk sup bening dengan beberapa sayuran dan sedikit garam. Selain itu, ikan bass goreng dengan sedikit minyak juga favoritnya

7. Suka labu kukus

Diet indeks glikemik yang rendah juga mencakup nasi kukus dan labu abu kukus dengan sedikit garam, yang juga ia nikmati sebagai makan siang dan makan malam.

8. Pecinta dessert

Katrina menyukai makanan penutup atau dessert yang tentu lebih sehat. Sebab itulah sebabnya dia menikmati bubur nasi yang diresapi dengan kayu manis, kismis, dan santan, tanpa gula atau madu.

Baca: Katrina Kaif Berkilau Kenakan Gaun Pengantin India, Dihiasi Mangalsutra Berlian

TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."