Katrina Kaif Berkilau Kenakan Gaun Pengantin India, Dihiasi Mangalsutra Berlian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Katrina Kaif mengikat simpul pernikahan dengan Vicky Kaushal pada tanggal 9 Desember di Six Senses Fort Barwara di Rajasthan/Foto: Instagram/Katrina Kaif

Katrina Kaif mengikat simpul pernikahan dengan Vicky Kaushal pada tanggal 9 Desember di Six Senses Fort Barwara di Rajasthan/Foto: Instagram/Katrina Kaif

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan kekasih Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menikah pada Kamis sore dalam sebuah upacara yang intim. Untuk pernikahan, Katrina mengenakan lehenga atau gaun pengantin merah Sabyasachi klasik dalam sutra matka tenunan tangan karya Tilla yang halus dan garis zardozi yang disulam dengan cermat dalam beludru.

Dia memasangkan lehenga dengan perhiasan pengantin pesanan dari berlian yang belum dipotong dalam emas 22k yang dirinci mutiara dan dirangkai tangan dari Sabyasachi Heritage Jewellery. Yang menarik perhatian ialah mangalsutra-nya yang menakjubkan.

Mangalsutra dikenakan oleh perempuan India yang sudah menikah, tradisi ini sangat penting dalam pernikahan Hindu. Ini adalah kalung yang mengikat pengantin pria di leher pengantin perempuan dan pada dasarnya adalah kalung manik-manik hitam dan emas dengan liontin berlian emas.

Mangalsutra Katrina menonjol karena merupakan mangalsutra berlian yang belum dipotong. Mangalsutra miliknya berasal dari koleksi harimau Bengal Sabyasachi, menampilkan emas dan hitam dan memiliki dua berlian kecil.

Sebagai penghormatan kepada akar Punjabi mempelai pria, kerudungnya dipangkas secara khusus dengan buatan tangan dari perak yang dibuat oleh tangan yang dilapisi emas. Dia melengkapi penampilannya dengan mattha patti ganda, kalung berat, dan nath raksasa.

Pengantin pria, Vicky Kaushal mengenakan sherwani sutra gading dengan bordir marori yang rumit dan kancing Bengal Tiger berlapis emas buatan tangan Sabyasachi yang ikonik, dengan kurta sutra dan churidar.

Selendangnya adalah georgette tussar dengan pallu dan pinggiran bordir zari marori. Safa tisu sutra Benarasi berwarna emas dipasangkan dengan kilangi buatan tangan dan kalung pernyataan bertatahkan zamrud, berlian dengan potongan brilian dan potongan mawar, kuarsa dan turmalin dalam emas 18 karat dari Sabyasachi Heritage Jewellery.

Beberapa teman selebriti Kabir Khan, Angad Bedi, Mini Mathur, Neha Dhupia, Gurdas Maan, Sharvari Wagh, dan Vijay Krishna Acharya di antara banyak lainnya dari industri film menjadi bagian dari perayaan pernikahan Vicky dan Katrina.

Terbaru, Katrina Kaif telah mengubah gambar profil Instagram-nya seminggu setelah menikah dengan Vicky Kaushal. Sejoli mengikat simpul pada tanggal 9 Desember di Six Senses Fort Barwara di Rajasthan. Pernikahan tersebut dihadiri oleh teman dekat dan anggota keluarga mereka.

Katrina juga mengganti foto profilnya dengan salah satu foto pernikahannya. Dalam foto tersebut, ia terlihat menatap suaminya dengan penuh kasih selama pernikahan mereka dengan latar belakang matahari jelang senja. 

INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."