Nadine Chandrawinata Melahirkan Anak Pertama, Namanya Nadi Djiwa Anggara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 22 Februari 2022. Foto: Instagram/@nadinelist

(dari kiri) Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 22 Februari 2022. Foto: Instagram/@nadinelist

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 22 Februari 2022. Ia dan suami, Dimas Anggara, kompak membagikan kabar bahagia itu melalui akun media sosial masing-masing pada Selasa malam ini.

"Hi Namaku “Nadi Djiwa Anggara” 22.02.2022 panggil saja saya “Djiwa”," bunyi keterangan foto yang diunggah satu jam lalu.

Dalam foto yang diunggah tampak Nadine menggendong anaknya yang berjenis kelamin perempuan tengah lelap tertidur. Wajahnya yang tanpa riasan tampak semringah dengan kehadiran buah hati. Wajah Dimas yang berada di samping kirinya juga tampak berseri-seri.

Di kolom komentar unggahan keduanya dipenuhi ucapan selamat dari rekan-rekan selebriti. "Congratulations Dims & Kak Nadine (dua emoji hati biru)," tulis aktris Mikha Tambayong. "hi Djiwa..welcome aboard," ungkap aktor Ibnu Djamil. "Congrats kalian berdua (tiga emoji hati biru)," tulis aktris Della Dartyan.

Nadine Chandrawinata umumkan hamil anak pertama bertepatan dengan hari ulang tahun sang suami, Dimas Anggara, pada Jumat, 10 September 2021. Foto: Instagram/@nadinelist

Kilas balik sejenak ke masa awal kehamilan Nadine. Ia mengumumkan tengah mengandung anak pertama bertepatan dengan ulang tahun Dimas ke-33 pada September 2021. 

"Dirgahayu calon ayah!" tulis kakak Marchel dan Mischa Chandrawinata itu.

Kala itu, usia kehamilan Nadine sudah memasuki empat bulan alias trimester kedua. Selama kehamilannya, Nadine kerap membagikan foto yang memamerkan baby bump-dan maternity shoot dalam berbagai tema, salah satunya mengenakan busana dari gorden dan sisa kian kala berpose di tepi pantai.

Nadine dan Dimas juga sepakat tidak ingin mengetahui jenis kelamin anak pertamanya hingga waktu persalinan. Bahkan mereka meminta dokter kandungannya untuk tidak memberi tahu perihal jenis kelamin buah hati. Keduanya hanya ingin menikmati masa-masa menjadi calon orang tua setelah tiga tahun pernikahan.

Sekali lagi, selamat untuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara beserta keluarga besar.

Baca juga: Perhatian Manis Dimas Anggara untuk Nadine Chandrawinata di Awal Kehamilan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."