Perhatian Manis Dimas Anggara untuk Nadine Chandrawinata di Awal Kehamilan

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara umumkan kehamilan anak pertama pada Jumat, 10 September 2021 setelah menikah selama tiga tahun. Foto: Instagram/@dimsanggara.

cinta

Perhatian Manis Dimas Anggara untuk Nadine Chandrawinata di Awal Kehamilan

Selasa, 14 September 2021 15:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari model sekaligus artis peran Nadine Chandrawinata. Bersamaan dengan hari ulang tahun sang suami, Dimas Anggara, yang jatuh pada Jumat, 10 September 2021 ini, Nadine mengumumkan bahwa sekarang dirinya tengah berbadan dua.

Dalam konferensi pers yang digelar melalui zoom, Selasa 14 September 2021, pasangan yang berbahagia ini membagikan kesan awal saat tahu pertama kali diketahui hamil. Kehamilan Nadine saat ini sudah menginjak usia 4 bulan atau sudah memasuki trimester kedua.

"Jadi kami senang banget bisa sharing pengalaman kehamilan pertama, suatu hal yang membuat kami sangat bersyukur dan kami ingin berbagi kebahagiaan, karena sepertinya waktu yang tepat karena sudah masuk bulan ke-empat," ucap Nadine excited.

Menariknya, sejak pertama diketahui Nadine hamil, Dimas Anggara yang tadinya masih asyik menjalani hobinya berubah jadi lebih perhatian dan suka memanjakan Nadine. Terlebih di dua bulan pertama, mereka merasakan butuh perhatian yang intens untuk calon janin mereka.

"Nah ngidamnya lucu, Dimas pengen main motor, kalau Nadine setiap sejam sekali pengen makan, tapi nggak ada secara spesifik jenis makan tertentu, paling kalau nemu di media sosial biasanya pengen. Makanan Indonesia yang paling aku incer sih. Kalau misal yang luar paling kaya spaghetti," tambah dia.

Saat diketahui hamil pertama kali, pasangan ini sengaja tidak memberitahu orang banyak, lebih ke keluarga terdekat dengan alasan menjaga kekuatan janin. "Dua bulan pertama bener-bener nggak boleh turun sama sekali, jadi ya di atas kamar. Aku mikir rasanya lebih baik selama 2 bulan pertama aku hanya di kamar saja tidak kemana-mana, Dimas yang antar makanan aku ke atas kamar lantai 2, mulai pagi, siang, dan malam," ungkap Nadine. 

Ketika disinggung perihal menjadi bapak siaga, Dimas Anggara mengatakan saat dua bulan usia kehamilan pertama kemarin memang cukup intens memperhatikan Nadine dan calon bayi mereka. 

"Sebenarnya ya nggak tau siaga apa enggaknya, karena awalnya kan aku nggak tau karena bawaannya pengen main saja. Terus langsung bilang oke, terus yang aku tahu di trimester pertama kan memang harus dijaga karena masih rentan," ungkap Dimas. 

Dimas mengaku tak hanya memperhatikan, tetapi juga lebih memanjakan Nadine agar mereka berdua bisa sama-sama menjaga calon bayi mereka. "Sekarang kan makan juga mesti dijaga, alhamdulillah kami dapat kiriman makan dari orang tua kami," tambah Dimas. 

Sementara Nadine sendiri perubahannya lebih ke pola makan tidak lagi minum kopi, teh, dan makanan pedas. "Sekarang aku juga jadi potong rambut jadi lebih pendek dan berponi, ini kaya janji aku sih kalau misal hamil mau potong rambut," sahut Nadine. 

Di usia kehamilan 4 bulan ini Nadine merasa tidak terlalu sering muntah, sesekali saja merasa mual-mual, terlebih kalau mencium bau cucian atau sabun rasanya mau muntah. "Faktor yang memicu mau muntah itu bau cucian dan sampo, jadi aku ganti semua yang organik dan nggak ada wanginya," pungkasnya. 

Baca: Nadine Chandrawinata Hamil di Usia 37 Tahun, Cek 6 Hal yang Perlu Diperhatikan