Curhat Drew Barrymore Siapkan Makanan untuk Anak dengan Menu Diet Flexitarian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Drew Barrymore. Foto: Instagram/@drewbarrymore

Drew Barrymore. Foto: Instagram/@drewbarrymore

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Drew Barrymore, seperti kebanyakan orang tua lainnya, sering menghadapi dilema makan malam saat mencoba menemukan makanan yang benar-benar akan dimakan oleh pemilih makanannya.

Membuat strategi untuk sesuatu yang akan memastikan piring bersih semakin menantang adalah kenyataan bahwa putrinya Olive, 9, dan Frankie, 7, adalah flexitarian. Diet flexitarian merupakan salah satu pola makan yang mendorong konsumsi makanan plant-based (berbasis nabati) yang lebih banyak daripada makanan berbasis hewani.

"Perasaan terburuk adalah ketika mereka begitu bersemangat dan menyukai sesuatu, dan Anda seperti, 'Hal baru untuk dibawa ke meja!' Kemudian pada hari berikutnya, mereka membencinya, dan mereka tidak pernah ingin menyentuhnya lagi," kata Barrymore, yang merupakan "Chief Mom Officer" baru dari ChiQin dan merek makanan vegetarian dan ramah vegan Quorn, memberi tahu People,

"Itu adalah pengalaman orang tua yang khas. Saya berhubungan dengan orang tua mana pun yang hanya ingin menjaga suasana hati dan chemistry anak-anak mereka dengan mendapatkan makanan untuk mereka."

Perempuan 46 tahun ini mengatakan ketika anak-anak melewati "fase sulit" itu selalu tak mudah karena "Anda akan melakukan apa saja untuk memberi makan anak-anak Anda karena memberi mereka makan adalah kemewahan dan hak istimewa."

Mencoba untuk menyenangkan selera anak-anaknya sambil juga memastikan mereka makan makanan yang seimbang, terutama dengan pola diet flexitarian, bisa menjadi keseimbangan yang rapuh, Barrymore memberi tahu People

"Saya mencoba membuat mereka makan ikan, selalu membawa pulang buah dan sayuran. Saya pikir mereka akan makan es krim, jika mereka bisa," katanya.

"Saya pikir Anda akan mengambil apa saja untuk membantu menjaga mood tetap terkendali, itu banyak. Jadi, saya telah melakukan beberapa cara berbeda di mana anak-anak saya hanya akan makan satu hal untuk sementara waktu."

Salah satunya adalah sajian klasik ialah chicken nugget. Karena, menurut Barrymore, alternatif daging yang seimbang seharusnya mudah, sederhana, dan terjangkau.

Baca: Curhat Drew Barrymore Pernah Jalani Open Relationship dengan Luke Wilson

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."