Curhat Drew Barrymore Pernah Jalani Open Relationship dengan Luke Wilson

Drew Barrymore. Instagram.com/@drewbarrymore

cinta

Curhat Drew Barrymore Pernah Jalani Open Relationship dengan Luke Wilson

Jumat, 28 Januari 2022 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Drew Barrymore dan Kate Hudson mengenang hubungan masa lalu mereka dengan Wilson bersaudara. Pada episode acara bincang-bincang siang hari Barrymore hari Kamis, 27 Januari 2022.

Kedua aktris tersebut membahas pertama kali untuk berkenalan satu sama lain, dan seperti apa kehidupan cinta mereka saat itu. "Saat pertama kali bertemu, kami masih muda dan liar," kata Barrymore, 46 tahun.

"Saya pikir itu di bar/restoran ... Chez Jay di Santa Monica, dengan Luke [Wilson]," kata Hudson, 42.

Saat itulah Barrymore berkata, "Saya berkencan dengannya, tetapi saya pikir dia juga berkencan dengan orang lain."

Kate Hudson dan Drew kembali ke sebuah bar di Santa Monica ketika Drew (yang akhirnya) menjalin hubungan terbuka dengan Luke Wilson. "Itu adalah hubungan terbuka; kami masih muda," tambahnya.

"Saya juga pernah ke sana bersama Wilson," kata Hudson sambil tertawa. (Hudson sebelumnya berkencan dengan kakak laki-laki Luke, Owen Wilson, setelah keduanya memfilmkan You, Me and Dupree tahun 2006 bersama.)

Bagi Drew Barrymore, saat itu dalam hidupnya adalah sesuatu yang dia ingat kembali dengan kenangan indah, saat dia menyadari bahwa itu "pertaruhannya kecil."

"Kami masih muda, kami bersenang-senang, kami semua bermain, berakting, jalan-jalan. Anda tidak menganggapnya serius, dan itu menyenangkan dan kami memiliki waktu terbaik," katanya.

Barrymore juga memberi Hudson alat peraga untuk kesannya tentangnya di Saturday Night Live pada tahun 2000, dengan mengatakan, "Kamu berhasil."

"Itu mulutmu ... juga, kamu memiliki begitu banyak ekspresi di wajahmu, tahu?" Hudson memberi tahu Barrymore. "Jadi saya seperti, jika saya hanya berkomitmen pada ekspresi - dan Anda melakukan hal itu di mana Anda benar-benar bersemangat."

Lima tahun kemudian, Barrymore membintangi Fever Pitch bersama Jimmy Fallon - dan dia ingat pernah mendengar darinya juga, di lokasi syuting tentang fitur fisik yang unik untuknya.

"Dia seperti, 'Aku suka mulutmu, sisi wajahmu,'" kenangnya. "Saya tidak pernah menyadarinya sebelum Jimmy Fallon mengatakannya kepada saya di lokasi syuting Fever Pitch! Dan sekarang saya melihatnya."

Seperti yang pernah dijalani Drew Barrymore, apa itu open relationship? Hubungan terbuka termasuk dalam kategori yang lebih besar dari hubungan non-monogami konsensual. Mereka adalah hubungan di mana salah satu atau kedua pasangan dapat mengejar seks, dan terkadang keterikatan emosional, dengan orang lain.

Hubungan terbuka berbeda dari berayun, di mana pasangan berhubungan seks dengan orang lain di pesta dan di mana hubungan itu murni seksual. Mereka juga berbeda dari poliamori, di mana pasangan dapat mengejar lebih dari satu hubungan berkomitmen pada satu waktu. Hubungan terbuka sering dianggap semacam jalan tengah antara berayun dan poliamori.

Karena masih banyak stigma seputar non-monogami, tidak semua orang mau mengakui bahwa mereka pernah menjalani hubungan terbuka, berayun, atau poliamori. Satu studi yang diterbitkan dalam The Journal of Sex & Marital Therapy menemukan bahwa sekitar satu dari lima orang dewasa pernah menjalin open relationship dalam hidup mereka.

Survei lain menemukan bahwa 31 persen perempuan dan 38 persen pria lebih memilih hubungan non-monogami. Secara umum, responden yang lebih muda lebih cenderung memilih non-monogami daripada orang yang lebih tua

Jika kita telah melihat jumlah hubungan non-monogami tumbuh dari waktu ke waktu, mungkin karena beberapa alasan yang mungkin termasuk bahwa orang merasa lebih nyaman terbuka tentang topik tersebut, atau lebih banyak orang yang mau mencobanya. Hubungan terbuka yang tidak terlalu terstigma di media dapat berkontribusi pada keduanya.

Baca: Saat Hamil di Usia Muda, Drew Barrymore Minta Nasihat dari Courteney Cox

PEOPE | VERY WELL MIND