Zalina Ulang Tahun, Raisa: Kamu Mengubah Hidupku Selamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa bersama putrinya Zalina Raine Wyllie/Foto: Instagram/Raisa

Raisa bersama putrinya Zalina Raine Wyllie/Foto: Instagram/Raisa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada tanggal 12 Februari 2022 kemarin, putri pertama pasangan Raisa dan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie tepat berusia tiga tahun, sedang lucu-lucunya dan aktif bereksplorasi.

Belum sempat dirayakan, tetapi Raisa mengunggah pesan manis ulang tahun Zalina melalui sebuah foto berdua yang diunggahnya. Dalam foto mereka saat liburan ke New York, Zalina tampak digendong sang mama dan menciumnya walau tak nampak wajahnya. Mereka berdua kompak sama-sama pakai blazer.

"Si penyayang, si pintar, si lucu, si iseng, si perhatian, si keras kepala, si paling penasaran, si kreatif," tulis Raisa untuk ulang tahun Zalina. 

Pelantun Pemeran Utama ini merasa hidupnya telah berubah sejak kehadiran putri pertamanya ini. "My life is forever changed because of you. Both in the most beautiful and the most challenging ways. Happy birthday my girl. Now let me sleep please."

Dalam berita sebelumnya, disebutkan jika Raisa jarang mengunggah foto sang putri, Zalina, di media sosial atau medsos. Beberapa foto Zalina yang terpampang di media sosialnya tidak ditampilkan utuh atau dalam pose membelakangi kamera.

(dari kiri) Raisa unggah potret keluarga bersama suaminya, Hamish Daud, dan buah hati tercinta, Zalina Raine Wyllie saat liburan ke Amerika Serikat. Foto: Instagram/@raisa6690

Sekalipun ada foto wajah Zalina yang ditampilkan utuh, tapi memakai masker. Itu terlihat saat mereka foto keluarga di bulan April 2020 silam, di masa awal pandemi banyak para pesohor, termasuk Raisa, yang melakukan pemotretan di rumah saja dengan memakai masker.

Menurut Raisa, ada banyak pertimbangan ia dan suami, Hamish Daud, untuk tidak berbagi foto Zalina. Mereka ingin menghormati hak privasi putrinya.

"Sebenarnya ini salah satu yang udah kita sepakati sebelum Zalina lahir. Waktu saat itu aku belum saklek. Setelah dia lahir, aku langsung ngerasa, privasi sesuatu privilege (hak istimewa). Kita sendiri yang nentuin, ini bisa dibagi enggak," ucap Raisa saat Instagram Live bersama Kitabisa, Kamis sore, 11 Februari 2021.

Baca: Pakai Crop Top dan Blazer, Gaya Kece Raisa di Foto Keluarga Terbaru

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."