Pakai Crop Top dan Blazer, Gaya Kece Raisa di Foto Keluarga Terbaru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Raisa unggah potret keluarga bersama suaminya, Hamish Daud, dan buah hati tercinta, Zalina Raine Wyllie saat liburan ke Amerika Serikat. Foto: Instagram/@raisa6690

(dari kiri) Raisa unggah potret keluarga bersama suaminya, Hamish Daud, dan buah hati tercinta, Zalina Raine Wyllie saat liburan ke Amerika Serikat. Foto: Instagram/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Raisa kembali mengunggah foto keluarga liburan di Amerika Serikat. Kali ini, ia membagikan dua foto di luar ruangan bersama suami, Hamish Daud dan sang putri, Zalina Raine Wyllie. 

Dalam foto keluarga yang diunggah tampak Raisa bergaya kece memakai crop top warna putih dipadu dengan blazer kotak-kotak warna cokelat dan celana jeans biru. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers warna putih abu-abu.

Sementara Hamish bergaya simpel memakai kaus abu-abu dipadu dengan jaket biru dan celana jeans warna senada. Ia juga mengenakan sepatu kets warna putih dan jam tangan.

Si kecil Zalina tampil manis dalam balutan gaun motif tartan warna hijau hitam beserta legging hitam dan bot warna senada. Rambut cokelat pirangnya tampak dikuncir rapi. Seperti foto-foto sebelumnya yang menyertakan Zalina, bocah yang usianya hampir tiga tahun itu tak melihat ke arah kamera. 

"Jadikan perjalanan ini untuk diingat," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Rabu, 26 Januari 2022 dan menandai akun Instagram fotografernya, Sweet Escape.

Di slide foto pertama, Zalina yang duduk di antara ayah ibunya tampak membelakangi kamera. Ia melihat ke arah danau di belakangnya. Sementara di slide foto kedua, Zalina yang berpegangan tangan kepada kedua orang tuanya tampak berpose melompat dan wajahnya tertutupi karena lengannya diangkat.

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah warganet mengungkapkan rasa penasarannya dengan wajah Zalina. Banyak pula dari mereka yang mengatakan Zalina sudah tumbuh besar.

"Aku penasaran sama anknya raisa," komentar akun @dhitaprhyti_. "Zalina sudah besar," tulis akun @giviwidia29.

Selama di Amerika, Raisa maupun Hamish mengunggah beberapa foto bersama Zalina. Salah satunya ketika mereka mengunjungi Los Angeles County Museum of Art atau LACMA awal Januari ini. Raisa dan Zalina kompak mengenakan jaket puff warna hitam. Di kesempatan lain, Hamish mengunggah foto Zalina tampak belakang menekan tombol lift. Zalina berbusana bak balerina dengan rok tutu pink dan legging dan cardigan warna senada.

Baca juga: Raisa Ungkap Alasan Jarang Unggah Foto Zalina di Medsos: Aku Super Sensitif

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."