Putrinya Ulang Tahun ke-2, Shandy Aulia: Mommy akan Selalu Pegang Tangan Claire

(dari kanan) Shandy Aulia bersma putrinya, Claire Herbowo. Foto: Instagram/@shandyaulia

keluarga

Putrinya Ulang Tahun ke-2, Shandy Aulia: Mommy akan Selalu Pegang Tangan Claire

Sabtu, 12 Februari 2022 09:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Shandy Aulia dan suami, David Herbowo, tengah berbahagia. Hari ini, Sabtu, 12 Februari 2022, putri mereka, Claire Herbowo, berulang tahun kedua. Melalui akun media sosialnya, ia mengungkap pesan cinta.

"Claire... tak terasa mommy menjadi seorang ibu sudah 2 tahun setelah kelahiranmu di kehidupan mommy...," tulis aktris 34 tahun itu mengawali pesan cintanya yang diunggah ke Instagram tepat di pergantian hari Sabtu.

Ia juga berjanji kepada Claire bahwa selama ia hidup akan selalu mendampinginya menghadapi beragam tantangan seiring pertambahan usianya.

"semakin claire besar akan semakin banyak tantangan dalam kehidupan...Selama nafas mommy masih berhembus mommy akan selalu memegang tangan claire dalam setiap musim kehidupan claire nantinya...," ucap pemeran Tita dalam film Eiffel I'm in Love itu.

Di unggahan tersebut, Shandy juga menyertakan foto ia dan Claire di tepi pantai. Ibu dan anak ini diketahui berada di Bali sejak beberapa hari lalu. Di foto tersebut, tampak Shandy yang mengenakan baju renang one piece memegang tangan putrinya. Claire yang berdiri di samping kanan Shandy tampak asyik melihat ke arah pasir di sekitar kakinya. Shandy pun tersenyum melihat tingkah menggemaskan putrinya.

Shandy Aulia dan David Herbowo dikaruniai Claire setelah 7,5 tahun pernikahan. Pada awalnya, Shandy ingin melahirkan dengan normal. Namun karena satu kondisi kesehatan, Shandy memilih persalinan lewat operasi caesar. Claire lahir pada Rabu 12 Februari 2020 di Siloam Hospitals TB Simatupang pada pukul 04.53 WIB. Claire lahir dengan berat badan 2.815 gram dan panjang 49 cm.

Baca juga: Cerita Shandy Aulia DBF Hampir 15 Bulan: Claire Maunya Nempel Aja