Setelah Menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Akui Lebih Sabar

(kiri ke kanan) Paula Verhoeven dan suami, Baim Wong. Instagram/@paula_verhoeven

cinta

Setelah Menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Akui Lebih Sabar

Kamis, 10 Februari 2022 21:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Paula Verhoeven mengaku lebih sabar setelah menikah dengan Baim Wong hampir empat tahun silam. Sabar yang dimaksud kini ia lebih mengendalikan ego pribadinya dan mengelola emosi saat marah.

"Perubahan Paula setelah menikah dengan Baim," katanya membaca pertanyaan yang terdapat di kartu pilihannya saat menjadi bintang tamu di vlog yang ditayangkan di kanal Youtube Leslar Entertainment, Jumat, 28 Januari 2022.

"Perubahannya, lebih sabar," jawab ibu dua putra itu sambil tertawa.

Ia kemudian menjelaskan bukannya tidak sabar saat lajang, tapi sekarang saat berumah tangga ia semakin menyadari ada peran suami sebagai kepala rumah tangga. Ia tak bisa lagi memutuskan sesuatu sesuai keinginannya seperti saat gadis dulu. Begitu pula soal mengontrol emosinya saat marah.

"Kan namanya masih muda, semua keputusan di kita. Ego apa segala macam. Tapi balik lagi, namanya istri kan kodratnya di bawah suami," ujar perempuan 34 tahun itu.

"Jadi, pas menikah itu bikin kita lebih 'oh iya ya, (emosi) lebih terkontrol. Kadang-kadang (dulu) kalau kita marah bisa meluap-luap. Sekarang kayak mo marah-marah kan gak mungkin sama suami kita marah-marah. Jadi, kayak bisa lebih sabar," sambung sulung dari dua bersaudara itu.

Paula Verhoeven menjadi bintang tamu di Kanal YouTube Leslar Entertainment/Foto: Tangkapan layar

Di pertanyaan lainnya, ia diminta menyebutkan momen paling membahagikan dengan Baim Wong. Dikaruniai buah hati tak lama setelah menikah salah satu di antaranya.

"Kita kan lumayan cepet (mendapatkan keturunan). Menikah, gak lama kita dapat momongan. Itu salah satu momen yang paling bahagia karena emang itu yang kita mau, gak tunda-tunda," ujarnya.

Paula juga mengatakan sempat alami keguguran sebelum mengandung Kiano Tiger Wong, putra pertamanya. Kelelahan dan tak menyadari dirinya tengah hamil termasuk faktor kegugurannya.

"Yang pertama sempat keguguran, tapi gak lama cuma terpaut dua bulan isi (hamil) lagi. Aku enam minggu keguguran. Kan aku gak tau waktu itu hamil. Jadi, sempat main ski jatoh-jatoh, sempet ngapain kecapean," tukasnya.

Paula Verhoeven dan Baim Wong menikah pada 22 November 2018. Keduanya telah dikaruniai dua putra, Kiano Tiger Wong (2 tahun 2 bulan) dan Kenzo Eldrago Wong (4 bulan).

Baca juga: Mengurus Dua Anak Balita, Paula Verhoeven: Repot Tapi Seru