Anggun C. Sasmi Unggah Foto Anak, Dianggap Kembar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Anggun C. Sasmi, putrinya, Kirana, dan suaminya, Christian Kretschmar. Foto: Instagram Anggun.

Anggun C. Sasmi, putrinya, Kirana, dan suaminya, Christian Kretschmar. Foto: Instagram Anggun.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Anggun C. Sasmi mengunggah foto putrinya, Kirana Cipta Montana, tampak depan bersama suaminya, Christian Kmretschmar, di akun Instagramnya, 5 Februari 2022. Meski ini bukan debut pertama wajah Kirana di halaman media sosial ibunya, tapi Anggun diketahui amat jarang mengunggahnya untuk melindungi sang putri.

"#ACK #AnggunCristianKirana #AkuCintaKamu," tulisnya pada keterangan dua foto yang dia unggah memperlihatkan kebersamaan mereka sekeluarga.

Pada foto itu, tampak Kirana sangat mewarisi wajah ayu khas Indonesia dari ibunya. Wajahnya benar-benar duplikat ibunya ditambah rambut yang panjang lurus. Banyak netizen yang mengatakan gadis blasteran Prancis - Indonesia ini sangat mirip dengan Anggun.

"Kirana foto copy dari Anggun," tulis @singo***. "Kirana is so mini you," tulis @debby****. "Kirana is Anggun Jr," tulis @elly***. "Cantik sekali Kirana mirip mamanya yah," tulis @lidia***. Ada juga yang berkomentar wajah Kirana yang mirip dengannya ini bakal menjadi calon duta produk sebuah sampo yang kini melekat pada ibunya. "Kirana next BA Pa*t*ne. Setuju gak," tulis @yadie***.

Selama ini, demi melindungi privasi putrinya, Anggun C. Sasmi ogah memperlihatkan wajah anak semata wayangnya. Ia selalu memberikan stiker di wajah Kirana atau mengambil foto anaknya dari angle lain. Tapi, seiring pertumbuhan usia Kirana yang makin dewasa, Anggun tak takut lagi untuk memperlihatkan putrinya. Beberapa kali ia mengunggah wajah Kirana di akun Instagramnya, seperti saat menghias pohon natal dan saat mengisi suara film Disney Raya and the Last Dragon versi Bahasa Prancis.

Baca: Ungkapan Bahagia Anggun C. Sasmi Bertemu Paus Fransiskus

ISTIQOMATUL HAYATI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."