Jatuh Cinta Terus pada Kekasihnya, Sandra Bullock: Aku Temukan Cinta dalam Hidup

Aktris AS Sandra Bullock lancar berbicara Jerman, yang merupakan salah satu bahasa yang cukup sulit untuk dipelajari. REUTERS

cinta

Jatuh Cinta Terus pada Kekasihnya, Sandra Bullock: Aku Temukan Cinta dalam Hidup

Selasa, 7 Desember 2021 11:38 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sandra Bullock mengaku telah jatuh cinta terus pada kekasihnya, Bryan Raandall. “Saya menemukan cinta dalam hidup saya, hal terbaik yang pernah saya rasakan,” kata pemenang Oscar ini. 

Perempuan 57 tahun ini mengasuh bersama dua putri cantik, bersama putri sulungnya. Sementara Sandra Bullock dan fotografer tidak memiliki anak bersama, mereka menggabungkan keluarga mereka setelah saling jatuh cinta pada tahun 2015.

Bintang “Blind Side” mengadopsi putranya yang sekarang berusia 11 tahun, Louis, pada 2010 ketika dia berusia 3 bulan. Lima tahun kemudian, dia mengadopsi putrinya yang sekarang berusia 8 tahun, Laila, dari panti asuhan di Louisiana.

Randall, pada bagiannya, memiliki seorang putri dewasa, Skylar, dari hubungan sebelumnya. Dia bertemu Bullock ketika dia mempekerjakannya untuk mengambil foto untuk anak laki-lakinya yang ke-5

Sandra Bullock mengatakan di serial Facebook Watch bahwa Randall adalah "santo" setelah dia mengatakan kepadanya rencananya untuk mengadopsi anak kedua meskipun mereka "belum bersama selama itu."

Ia kemudian menggambarkan kekasihnya yang "sangat Kristen" sebagai panutan yang baik untuk anak-anak mereka.

"Saya tidak selalu setuju dengannya dan dia tidak selalu setuju dengan saya," katanya. “Tetapi jika mereka dapat mengambil dari itu dan di situlah mereka merasa tertarik, dia adalah orang tua yang tepat untuk berada di posisi ini.”

Berkaca pada perceraiannya tahun 2010 dari pendiri West Coast Choppers Jesse James, yang terkenal memiliki banyak perselingkuhan selama pernikahan mereka, bintang Proposal ini mengatakan dia "sangat senang alam semesta telah menunggu [dia]" untuk memulai sebuah keluarga dengan orang yang tepat.

Meskipun dia sangat mencintai Randall, Bullock mengakui bahwa pernikahan mungkin tidak akan terjadi di masa depan mereka karena dia ingin "memikirkan anak-anak terlebih dahulu."

“Saya tidak ingin mengatakan lakukan seperti saya melakukannya, tetapi saya tidak membutuhkan kertas untuk menjadi pasangan yang setia dan ibu yang berbakti,” katanya. “Saya tidak perlu disuruh untuk selalu hadir di saat-saat tersulit. Saya tidak perlu diberitahu untuk menghadapi badai dengan pria yang baik.”

Baca: Rutinitas Perawatan Kulit Sandra Bullock, Rutin Eksfoliasi dan Menari

PAGE SIX