10 Tahun Pernikahan, Ini Janji Romantis Ussy Sulistiawaty untuk Andhika Pratama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Instagram.com/@ussypratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Instagram.com/@ussypratama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan sepuluh tahun pernikahan mereka. Keduanya saling mengunggah foto bersama disertai dengan rangkaian kata manis pada kolom keterangan.

Dalam unggahan akun Instagram @ussypratama pada Jumat, 21 Januari 2022, Ussy mengunggah foto mereka saat menjadi pengantin sepuluh tahun lalu. Berpakaian seperti ratu dan raja, mereka terlihat bahagia di hari pernikahan. Pada kolase foto kedua, terlihat dua anak Ussy dengan mantan suaminya yang ikut berfoto bersama di pelaminan.

“Hari ini tepat 10 tahun yg lalu, kau nikahi aq dengan segala kekurangan ku, kau cintai aq dengan segala keterbatasan ku, kau manjakan aq dengan segala kejelekanku” tulis Ussy.

Ussy menuliskan bahwa tepat 10 tahun lalu, ia berjanji kepada Allah SWT untuk selalu menjaga pernikahannya dengan Andhika Pratama. Menjaga hati, cinta, keluarga, serta rumah tangga mereka agar bisa mendapatkan kebahagiaan selama-lamanya dengan Andhika.

Ussy tiada henti bersyukur karena dirinya dan kedua anaknya, Amel dan Ara, memilih Andhika sebagai seorang laki-laki hebat untuk menjadi penanggung jawab keluarga mereka. Mereka juga memilih Andhika sebagai laki-laki yang selalu mengutamakan mereka dibandingkan dirinya sendiri.

“Laki2 yg tau bagaimana cara menjaga hati pasangannya.. laki2 yg slalu berkorban demi istri dan anak2 nya (emoji hati)” tulis Ussy.

Di tanggal pernikahan mereka yaitu 21 Desember 2012, Ussy menuliskan janji romantis agar cinta dan hatinya akan selalu menjadi milik Andhika.

“Selamat hari pernikahan yg ke 10 tahun Andhika pratama subagyo.. Aq cinta kamu dulu.. Sekarang.. dan selamanya (emoji hati)” tulis Ussy.

Kolom komentar unggahan Ussy dibanjiri ucapan selamat dari para teman-teman dekat hingga netizen. Sang suami, Andhika pun ikut memberikan komentar yang tidak kalah manis dari caption Ussy.

Andhika mengatakan bahwa sepuluh tahun yang lalu ia tak memiliki banyak ekspektasi mengenai masa depan. Namun, ternyata dalam sepuluh tahun masa pernikahannya dengan Ussy, mereka justru diberikan melebihi apa yang dibayangkan sebelumnya.

Melalui momen ulang tahun pernikahan, Andhika mengucapkan rasa syukurnya kepada sang pencipta karena telah diberikan kekuatan untuk sanggup menjalani segala kekurangan dan kelebihannya.

“Jalan kedepan masih panjang , jgn dipikir rintangannya tapi mending kita tunggu kejutan dari ALLAH lagi buat kita (emoji hati) Jaga mata, jaga hati , i (emoji hati) you more more & more,” tulis akun @andhiiikapratama pada kolom komentar.

Meskipun 10 tahun berlalu bersama dengan lima anak gadis cantik, kedua pasangan ini masih terlihat romantis dan harmonis satu sama lainnya.

“Masya Allah terharuuu panutanku Happy Anniversarry mumuw pupuw… Selalu abadi dalam kebahagiaan” tulis Komedian Kiky Saputri, “Happy anniv mamak abege & papa bullll, stay in leuvv,” tulis Ayu Dewi.

Baca: Curhat Ussy Sulistiawaty Saat Putrinya Minta Izin Bikin Instagram

BERNADETTE JEANE WIDJAJA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."