Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Putri Sambungnya: Qila, Nambah Adek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

Zaskia Gotik. Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Lewat video Instagram Stories-nya hari ini, Selasa, 1 Februari 2022, Sirajuddin Mahmud Sabang mengumumkan bahwa sang istri tengah mengandung anak kedua mereka. Video tersebut berlokasi di selasar kediaman mereka di kawasan Jakarta Selatan. 

"Kenapa Qila nangis, kenapa Qila," ujar Sirajuddin sambil mendokumentasikan keakraban Aqila Ramadhani, anaknya dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri, dan Zaskia Gotik tengah menangis terharu sambil berpelukan. 

Di video tersebut tak tampak jelas wajah Zaskia. Yang terlihat jelas pedangdut yang dikenal dengan goyang itik itu mengenakan busana one set warna pink, rambut pirangnya, bando yang dikenakannya, dan masker warna putih. Sementara Aqila memakai kaus lengan pendek warna biru dan celana pendek warna putih.

Sementara itu anak pertama Zaskia dan Sirajuddin, Arsila Bungalia Sirkiani atau Arsila tampak berjalan, lalu terdiam di dekat Sirajuddin sambil menatap bingung ke ibu dan kakak sambungnya. Dengan polosnya, Arsila memegang test pack warna biru dan putih yang awalnya diletakkan di dalam kotak oranye. 

"Qila syok," jawabnya sambil menangis terharu dan mengelap air mata bahagianya dalam pelukan Zaskia Gotik. Di video tersebut, pengusaha asal Balikpapan itu memancing rasa penasaran dengan tiga emoji tanda tanya dan menandai akun Instagram istri serta anaknya.

Tangkapan layar Instagram Stories Sirajuddin Mahmud Sabang mengabarkan istri tercinta, Zaskia Gotik, tengah mengandung anak kedua mereka. Foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

Di video berikutnya, Aqila baru mengungkapkan kabar bahagia ini membuatnya tak bisa berkata-kata. "Speechless, pa. Qila nambah adek," imbuh bocah 10 tahun itu. Di keterangan video tersebut, Sirajuddin menambahkan emoji ibu hamil berbusana ungu dan menandai akun Instagram istri dan putrinya.

Menilik Instagram Stories pedangdut 31 tahun itu, ia hanya mengunggah video pertama dengan tiga emoji tanda tanya. Sepertinya ia tengah menikmati dulu momen bahagia ini bersama keluarga tercinta. 

Hingga artikel ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari Zaskia Gotik di akun media sosialnya. Terlebih informasi detail usia kandungannya. Sebelumnya, Zaskia dan Sirajuddin telah dikaruniai Arsila pada 8 November 2020.

Selamat atas kehamilan keduanya, Zaskia Gotik. Semoga sehat selalu.

Baca juga: Arsila Ulang Tahun Pertama, Zaskia Gotik: Melengkapi Kebahagiaan Bunda dan Papa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."