Rahasia Bugar Jennifer Lopez di Usia 52 Tahun, Rajin Latihan Fitness

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez. Instagram.com/@jlo

Jennifer Lopez. Instagram.com/@jlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Jennifer Lopez membagikan video latihan fitness di pusat kebugaraan saat mempromosikan lagunya "On My Way," yang ditampilkan dalam filmnya yang akan datang, Marry Me. Jennifer Lopez bertujuan untuk menjadi "aku yang lebih baik" di gym.

Ibu dua anak ini memamerkan perutnya yang sobek dan lengannya yang kencang dalam balutan crop top hitam dan spandex saat melakukan serangkaian latihan.

Dalam klip itu, perempuan 52 tahun ini membagikan rahasia tetap bugar saat menggunakan dumbel dan mesin pemberat untuk latihan tubuh bagian atas sebelum berbaring di bangku untuk melakukan gerakan crunch terbalik.

Pengikutnya turut berkomentar tentang latihan fitness yang dilakukan Lopez, menyebutnya "perempuan super" dan "inspirasi" untuk kebugaran. Penyanyi itu memasangkan video latihan dengan versi remix dari lagunya, "On My Way," yang ditampilkan dalam komedi romantis barunya, Marry Me.

"#OnMyWay to a better me #WorkoutWednesday," pelantun "On The Floor" itu memberi caption pada postingan tersebut sebelum menandai film tersebut.

Dalam film mendatang, yang tayang di bioskop pada 11 Februari, Lopez berperan sebagai penyanyi Kat Valdez, yang secara spontan menikahi seorang guru matematika (Owen Wilson) setelah mengetahui tunangannya berselingkuh.

Marry Me juga dibintangi oleh Chloe Coleman, Jimmy Fallon, Maluma, Sarah Silverman, John Bradley, Michelle Buteau dan Utkarsh Ambudkar, dan dipimpin oleh sutradara She-Hulk Kat Coiro.

Lopez merilis "On My Way" pada bulan November, tidak lama setelah dia membawakan lagu barunya untuk pertama kalinya di Global Citizen Live pada bulan September.

"Lagu ini tentang mendorong kesalahan lama dan menemukan takdirmu ... Tapi ini hanya untuk kalian di sini malam ini," kata bintang pop itu kepada penonton di konser. "Saya ingin berbagi ini dengan Anda karena saya merasa, saya merasa, yang saya tahu adalah bahwa kita sedang dalam perjalanan."

Baca: Kembali dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck: Hubungan Kami Sangat Berarti

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."