Kembali dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck: Hubungan Kami Sangat Berarti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. JLo dan Ben tampaknya tidak ragu lagi untuk menunjukkan kemesraannya di publik. REUTERS/Andrew Kelly

cinta

Kembali dengan Jennifer Lopez, Ben Affleck: Hubungan Kami Sangat Berarti

Rabu, 12 Januari 2022 20:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Ben Affleck tidak menyesal membintangi film box office "Gigli" karena itu mengarah pada percintaan dia dengan Jennifer Lopez, yang juga membintangi film tersebut.

“Saya memang bisa bertemu Jennifer, hubungan dengannya yang sangat berarti bagi saya dalam hidup saya,” Affleck, 49, baru-baru ini mengatakan kepada Entertainment Weekly.

Aktor itu juga mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menjadi sutradara jika dia tidak mengalami kegagalan total dengan film 2003.

“Jika reaksi terhadap 'Gigli' tidak terjadi, saya mungkin tidak akan memutuskan, 'Saya tidak punya cara lain selain menyutradarai film,' yang ternyata merupakan cinta sejati dari profesional saya yang hidup,” katanya.

Penyanyi Jennifer Lopez bersama dengan Ben Affleck saat berada di karpet merah saat pemutaran perdana film "The Last Duel" dalam acara Festival Film Venice, Italia, 10 September 2021. Jennifer Lopez dan Ben Affleck terakhir kali tampil bersama di karpet merah 18 tahun lalu saat hadir di pemutaran perdana film Gigli pada Juli 2003. REUTERS/Yara Nardi

Ben Affleck dan Jennifer Lopez mulai berkencan setelah memainkan drama romantis di layar dalam film tersebut. Mereka bertunangan pada November 2002, tetapi membatalkan pertunangan mereka dua tahun kemudian setelah mengalami masa sulit dalam hubungan mereka.

Untungnya, Bennifer menghidupkan kembali romansa mereka pada April 2021 ketika mereka terlihat berkumpul bersama lagi di LA dan menjadi kuat sejak saat itu. Mereka memperkenalkan anak-anak mereka satu sama lain musim panas lalu dan membuat debut karpet merah mereka di festival Film Venesia pada September 2021.

Pelantun "Dinero" itu baru-baru ini bertunangan dengan Alex Rodriguez, tetapi mereka berpisah pada Maret tahun lalu di tengah desas-desus kehadiran orang ketiga. Dia juga menikah dengan Marc Anthony dari 2004 hingga 2014. Mereka berbagi dua anak: kembar 13 tahun Max dan Emme. Dia menikah dua kali sebelum Anthony juga.

Baca: Tepis Rumor Soal Ben Affleck, Jennifer Lopez: Saya Mendukung dan Menghormatinya

PAGE SIX