Akhir Pekan, Victoria Beckham Pilih Spa bareng Harper Seven, Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Victoria Beckham dan putrinya, Harper Seven Beckham. Foto: Instgaram/@victoriabeckham

(dari kiri) Victoria Beckham dan putrinya, Harper Seven Beckham. Foto: Instgaram/@victoriabeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perancang busana, Victoria Beckham kerap membagikan momen kehangatan keluarga di akun media sosialnya. Yang terbaru, ia menunjukkan girls day out dengan putrinya, Harper Seven. Ibu dan anak itu menikmati spa di akhir pekan ini.

Dalam swafoto yang diunggah tampak ia dan Harper kompak memakai jubah mandi warna abu-abu. Victoria tampak mengikat rambutnya, sementara Harper menggerai rambutnya begitu saja. Jubah yang dipakai Harper tampak kebesaran dilihat dari potongan bahunya yang berada di lenganatas dan jari jemari tangannya sama sekali tak terlihat.

"Selamat akhir pekan!! Perawatan spa hari Sabtu untuk mummy dan Harper Seven x," tulis mantan anggota Spice Girls itu di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Sabtu, 22 Januari 2022.

Di lain waktu, awal Januari silam, giliran David Beckham yang memamerkan kebersamaannya dengan Harper di akun media sosial. Legenda sepak bola itu bersama Harper tampak menikmati jalan kaki di pagi hari. Ayah dan anak itu tampak tersenyum saat swafoto di luar ruangan.

"Ayah & Putri Leia jalan-jalan pagi ini #HarperSeven," candanya. Victoria kemudian mengomentari unggahan tersebut dengan beberapa emoji hati berwarna merah muda.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, baik Victoria maupun David Beckham kerap memamerkan waktu yang mereka habiskan bersama anak-anak lewat akun media sosial masing-masing. Unggahan tersebut ibarat album digital bagi mereka.

Bicara soal pengasuhan anak, pasangan selebriti ini sepakat untuk memprioritaskan anak-anak dalam kehidupan mereka. Bahkan mereka mengatakan itu salah satu kiat harmonis berumah tangga lebih dari dua dekade.

“Anak-anak adalah prioritas kami. Semua yang kami lakukan berputar di sekitar anak-anak. Kami berdua bekerja sangat keras, kami mencintai apa yang kami lakukan secara profesional. Kami saling menghargai. Kami sangat beruntung telah menemukan satu sama lain dan kami tumbuh bersama,” ujarnya dikutip dari Mirror, Oktober 2019 lalu.

Victoria Beckham dan David Beckham menikah pada 4 Juli 1999. Keduanya telah dikaruniai empat anak, yaitu Brooklyn (21 tahun), Romeo (19 tahun), Cruz (16 tahun), dan Harper (9 tahun).

PEOPLE | INSTAGRAM | MIRROR

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."