Serba Pink dan Pakai Kacamata, Gaya Mayangsari Ngopi bareng Adik Ipar di Cisarua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Mayangsari bersama Titiek Soeharto, adik iparnya. Foto: Instagram/@mayangsari_official

(dari kanan) Mayangsari bersama Titiek Soeharto, adik iparnya. Foto: Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari kerap membagikan momen kumpul keluarga di media sosialnya. Kali ini, ia menunjukkan momen keakraban dengan adik iparnya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Keduanya tampak berfoto di depan pintu kayu di Waroeng Kopi Klotok Cisarua.

"Ngopi sambil piknik...Yok ngupi d sini yokkk," tulisnya di Instagram, Jumat, 21 Januari 2022.

Di foto itu tampak Mayangsari bergaya serba pink, mulai dari luaran atau outer, tank top, dan celana midi ukuran longgar. Alas kaki yang dipakainya model selop hak rendah warna senada busana.

Ia melengkapi penampilannya dengan kalung panjang, gelang, dan tas cokelat bermotif. Tak lupa, ia mengenakan kacamata andalannya, model frame besar dan transparan. Untuk gaya rambutya tampak dikuncir rapi ke belakang.

Sementara Titiek memakai kebaya kartini bercorak warna-warni dan kain warna pastel. Ia melengkapi penampilannya dengan bando hitam, gelang giok warna hijau, dan sandal tali berdetail hiasan bunga.

Selain membagikan foto bersama adik ipar, di slide berikutnya, Mayangsari menunjukkan secangkir kopi, pisang goreng, klanting, dan camilan lainnya. Di slide terakhir, ia mengunggah foto bersama suami tercinta, Bambang Trihatmodjo, dan adik iparnya. Bambang yang memakai kemeja batik pink dan celana jeans tampak duduk di antara istri dan adiknya.

Di kolom komentar itu, sejumlah warganet tampak memuji penampilan dan keakraban Mayang beserta ipar. Beberapa mengungkapkannya lewat emoji hati merah atau senyuman. Sementara yang lain mendoakan mereka selalu sehat. 

Sebagai informasi, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menikah pada 7 Juli 2000. Keduanya telah dikaruniai satu putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau akrab disapa Khiran. 

Baca juga: Cara Mayangsari Menyenangkan Suami di Rumah: Wangi, Cantik, Alis Harus Joget

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."