Fashion Liburan Mayangsari di Eropa, Gaun Floral hingga Rok Aneka Corak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya gaun floral Mayangsari saat liburan di Swiss, pada September 2022. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Gaya gaun floral Mayangsari saat liburan di Swiss, pada September 2022. Foto: Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus sosialita, Mayangsari tengah berlibur ke Eropa. Ia bagikan perjalanannya ke benua biru itu sejak awal September ini. Negara pertama yang disambangi istri Bambang Trihatmodjo itu bersama keluarga adalah Swiss. Di negara teraman dan terbersih itu, Mayangsari mengunjungi kota Zurich dan Lucerne. Selang seminggu, ia bagikan potret liburan di kota Barca, Spanyol.

Dari beberapa foto tersebut, fashion liburan Mayangsari terbilang cerah dan kaya corak. Ibu satu putri ini juga tak terpatok pada satu gaya busana saja. Ada momen ia tampil feminin dalam balutan gaun, di lain hari ia tampil kece dengan padu padan denim dan atasan bercorak. Yuk, kita intip detail penampilan Mayangsari saat liburan.

1. Gaun Floral

Potret liburan Mayangsari di Swiss. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Berpose dengan latar sungai sekaligus bangunan indah, Mayangsari terlihat memakai gaun merah dihiasi motif bunga-bunga alias floral warna putih. Gaun model V neck itu dilengkapi detail plisket di bagian bawah gaunnya. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal loafers warna putih dan tas bahan kulit warna hitam serta kacamata. 

Di keterangan fotonya, Mayangsari memuji keindahan kota Lucerne. "Beautiful Lucerne..(emoji hati merah)," tulisnya di keterangan foto Instagram, pada Jumat, 9 September 2022.

2. Rok Kaya Corak

Potret liburan Mayangsari di Spanyol, pada September 2022. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Dalam unggahan terbaru di Instagramnya, Mayangsari bagikan empat foto liburannya di Barcelona, Spanyol. Saat berfoto di samping lampu jalan bergaya klasik, Mayangsari tampil kece memakai kaus putih bermotif aneka huruf dipadu dengan rok panjang. Rok jenis plisket itu tampak dihiasi aneka motif seperti polkadot, bunga-bunga, hingga garis-garis.

Alas kaki yang dikenakannya sama seperti saat di Lucerne, Swiss, yaitu sandal loafers. Untuk melengkapi penampilannya kali ini, Mayangsari memakai kacamata hitam berbingkai putih dan tas cokelat bermotif monogram huruf G.

3. Outer Cerah 

Mayangsari mengenakan busana motif cerah saat liburan di Spanyol. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Saat berpose dengan latar bangunan tua di Barcelona, Mayangsari memakai luaran atau outer warna-warni cerah dipadu dengan denim biru. Ia juga memakai selop coklat dihiasi aksen tassel dan membawa tas warna oranye. Sama seperti di penampilan-penampilan sebelumnya, kacamata menjadi aksesori andalannya. 

Di antara tiga gaya busana liburan Mayangsari di atas, mana yang paling klop di hati sahabat Cantika?

Baca juga: Gaya Kasual Mayangsari Belanja di Pasar Swalayan, Pakai Rok dan Kacamata

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."