Pengalaman Mayangsari Naik Bajaj BBG: Seru dan Nyaman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Mayangsari dan temannya naik bajaj BBG dari Monas ke Sarinah. Foto: Tangkap layar Youtube/Mayangsari Channel

(dari kanan) Mayangsari dan temannya naik bajaj BBG dari Monas ke Sarinah. Foto: Tangkap layar Youtube/Mayangsari Channel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari dan sejumlah selebriti yang juga teman arisannya di grup Kepompong menjajal beberapa transportasi umum di Jakarta pada akhir pekan beberapa waktu lalu. Selain Ussy Sulistiawaty, tampak Cut Keke hingga Hana Fadel menghabiskan waktu bersama istri Bambang Trihatmodjo itu.

Sebelum mengocok arisan di salah satu restoran di Sarinah, mereka berkumpul di Senayan sebagai titik awal perjalanan. Setelah itu, mereka jalan kaki di sepanjang jalan Sudirman, menikmati hari bebas kendaraan alias car free day. Mereka juga sempat berfoto di Jembatan penyeberangan orang (JPO) Pinisi Karet Sudirman.

Setelah itu, mereka naik MRT di stasiun Setiabudi Astra, lalu turun di stasiun Bundaran Hotel Indonesia. 

Dari sana, mereka berniat jalan kaki ke Monas, namun baru sampai di sekitar Gedung Bawaslu, mereka akhirnya memutuskan naik delman. Mereka tampak menyewa lebih dari 5 delman. Setibanya di kawasan Monas, Mayangsari dan teman-temannya tampak hanya berfoto di area luar. Selanjutnya, mereka menuju Sarinah dengan naik bajaj.

Mayangsari dan temannya di dalam bajaj. Foto: Tangkap layar Youtube/Mayangsari Channel

"Ini pengalaman terseru, ya," ujar Mayangsari bersama salah satu temannya di dalam bajaj saat pengawalnya mengaitkan kunci pintu bajaj, dalam vlog "Serunya Jalan Jalan Naik Bajaj & Delman Keliling Jakarta", yang diunggah di kanal Youtube Mayangsari Channel, Ahad, 14 Agustus 2022.

"Ini pengalaman luar biasa seru, ya. Mau ke area Sarinah, karena belum jam 10, jadi jalanannya belum dibuka (CFD baru berakhir pukul 12 siang). Bajaj belum bisa masuk ke sana, jadi kita muter muter (jalannya) sampai lewatin Istana Negara," lanjutnya selama di perjalanan.

Selain berulang kali mengungkapkan seru dan senang naik bajaj, Mayangsari juga mengatakan perbedaan yang dirasakannya saat naik bajaj bahan bakar gas (BBG) dengan bajaj sebelumnya yang menggunakan bahan bakar minyak. Menurut ibu satu putri itu, naik bajaj BBG lebih nyaman karena tidak ada getaran selama di perjalanan.

"Kalau zaman dulu yang 2 tak itu, kita turun geter ya. Kalau yang sekarang udah lebih sumpah nyaman kok," ungkap Mayang.

Setibanya di Sarinah, Mayangsari dan teman-teman arisannya langsung menuju ke restoran yang sudah dipilih sebelumnya. Sebelum makanan tiba, mereka tampak asyik mengocok arisan sambil bersenda gurau. Selesai makan, mereka naik bus TransJakarta untuk kembali ke titik awal, tempat parkir mobil mereka di daerah Senayan.

Baca juga: Mayangsari Belanja ke Pasar Swalayan, Beli Kerupuk, Ceker Ayam, hingga Bawang Merah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."