Cara Mayangsari Menyenangkan Suami di Rumah: Wangi, Cantik, Alis Harus Joget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kanan ke kiri) Mayangsari dan suami, Bambang Trihatmodjo. Foto: Instagram @mayangsari_official

(kanan ke kiri) Mayangsari dan suami, Bambang Trihatmodjo. Foto: Instagram @mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sama seperti pasangan suami istri lainnya, penyanyi Mayangsari punya segudang cara untuk menyenangkan suaminya, Bambang Trihatmodjo, di rumah. Menurut Mayang, berpenampilan yang terbaik menjadi salah satu cara menyenangkan putra presiden pertama Indonesia Soeharto.

"Yang terpenting kalau di rumah, wangi aja, cantik aja dulu untuk diri sendiri dulu," ucap Mayangsari dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Jumat, 16 Juli 2021.

"Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah mau di luar, ya, aku harus sama," lanjutnya.

Ia menjelaskan bahwa selalu berpenampilan terbaik saat di rumah ataupun di luar rumah akan selalu sama. Salah satu contohnya, ia akan tetap merias alisnya seperti saat ia pergi keluar rumah. "Alis harus joget, wangi gitu," ucapnya.

Mayangsari juga menegaskan untuk melakukan hal-hal itu tidaklah sulit. Sebab itu sudah menjadi kebiasaannya, dilakukan demi menyenangkan suami, dan menyayangi diri sendiri.

"Semuanya enggak susah. Kenapa kita pas mau pergi, kita bisa dandan cantik, gak susah. Tapi begitu di rumah yang ada suami kita, susah. Prinsipnya, setiap hari gue harus cantik," ujar perempuan 49 tahun itu.

Baca juga: Suami Jarang Bicara, Mayangsari: Frekuensi Bicaranya seperti Goyang Annisa Bahar

Oleh karena itu, Mayangsari akan merasa ada yang kurang jika belum berpenampilan terbaik. Selain berpenampilan terbaik dan wangi, ia juga memastikan meladeni suaminya melalui menyiapkan makanannya dan sesekali memasak. Jika harus memillih, ia lebih suka mencuci baju dan beberes rumah dibandingkan memasak.

"Tapi aku seneng nyiapin makanan, nyiapin masakan, seneng. Tapi kalau disuruh masak yang bener-bener setiap hari, kayaknya enggak ya, aku enggak," ujarnya.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo baru-baru ini merayakan 21 tahun pernikahan mereka pada awal Juli 2021. Pasangan ini telah dikaruniai satu putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Putri semata wayang mereka baru berusia 15 tahun pada akhir Maret 2021.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."