Mayangsari Belanja ke Pasar Swalayan, Beli Kerupuk, Ceker Ayam, hingga Bawang Merah

Potret Mayangsari belanja di swalayan di kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Foto: tangkapan layar Instagram/@Mayangsari Channel

ragam

Mayangsari Belanja ke Pasar Swalayan, Beli Kerupuk, Ceker Ayam, hingga Bawang Merah

Jumat, 5 Agustus 2022 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari kerap bagikan aktivitas kesehariannya di akun media sosialnya. Yang terbaru, istri Bambang Trihatmodjo itu bagikan vlog saat ia belanja beberapa barang kebutuhan rumah tangga di pasar swalayan kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Menurut Mayang, ia berbelanja untuk melengkapi barang-barang yang sudah dibeli asisten rumah tangganya.

"Hari ini saya belanja melengkapi yang sudah dibeli, ya, untuk kebutuhan rumah. Jadi, ini yang dicari yang biasa saya, anak saya, suami saya ngemil. Printilan-printilan yang kadang kita butuhin, tapi enggak ada," ujarnya dikutip dari vlog yang di kanal Youtube-nya, Mayangsari Official, Jumat, 5 Agustus 2022.

Di lorong camilan, Mayangsari terlihat mengambil beberapa kantong kacang goreng dan kuaci. Beralih ke bagian kerupuk, Mayangsari mengambil beberapa kantong kerupuk kulit hingga kerupuk udang. 

Mayangsari memilih kerupuk di swalayan. Foto: Tangkapan layar Youtube/Mayangsari Channel

Dengan berkelakar, ia mengatakan bahwa ia merupakan layanan jasa titip atau jastip untuk keluarga tercinta.

"Saya ini jastip, jastip untuk warga negara Simprug (daerah tempat tinggalnya). Nitip chips (keripik) yang ada seaweed-nya (rumput laut), itu dari bos besar (suami) yang minta. Kalau yang kecil (putrinya) mintanya almond milk (susu kacang almond). Kalau saya, sekeranjang ini jastipnya saya sendiri," imbuh Mayangsari sambil menunjukkan satu troli yang penuh aneka camilan, termasuk keripik singkong.

Setelah dari lorong kerupuk, Mayangsari menuju area makanan beku alias frozen food. Ia terlihat membeli beberapa camilan manis dan sosis.

Mayangsari membeli ceker ayam di swalayan. Foto: Tangkapan layar Youtube/Mayangsari Official

Mayangsari juga membeli beberapa fillet ayam, daging giling impor, dan ceker ayam. "Ini (ceker ayam) bersih kayak (jari) aku," ujarnya sambil menunjukkan jari jemarinya yang dihiasi kutek.

Sayur dan buah tak lupa dibeli Mayangsari. Ia terlihat membeli beberapa kantong bawang merah, jamur, pok choy, dan kailan impor sebagai tambahan stok di rumah.

"Saya bukannya gak mau belanja sayur di pasar, ya. Tapi kadang-kadang kalau belanja di sini tuh, ada sayur-sayur langka yang bisa saya dapat. Misal kayak pok choy mini, kailan yang batangnya besar," kata ibu satu putri itu.

Setelah dari area sayur, Mayangsari terlihat membeli beberapa ubi madu oven yang berada di dekat area buah. 

Apakah ada kemiripan barang belanjaan Anda saat ke swalayan dengan belanjaan Mayangsari?