Priyanka Chopra Umumkan Segera Punya Anak Melalui Ibu Pengganti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Cantika.com

google-image
Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nick Jonas dan Priyanka Chopra menyambut anak pertama mereka bersama. Lantaran ingin fokus pada keluarga mereka, Priyanka meminta waktu khusus yang lebih pribadi kepada para penggemarnya.

"Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami," kata Chopra di Instagram, Sabtu 22 Januari 2022. 

Ibu pengganti atau surogatte mother merupakan perjanjian yang mencakup persetujuan seorang perempuan untuk menjalani kehamilan bagi orang lain.

Ketika ditanya tentang memulai sebuah keluarga setelah pernikahan mereka yang menggembirakan, Priyanka mengatakan kepada People bahwa mereka menjalaninya hari demi hari. "Saya selalu berkata, 'Manusia melamar, Tuhan yang menentukan.' Jadi saya tidak mau mengambil risiko," kata aktris itu. "Kami pasti menginginkan anak-anak, dan ketika waktunya tepat, itu akan terjadi," katanya.

Priyanka telah terbuka tentang kegembiraannya untuk menjadi ibu. Seperti yang dikatakan aktris itu kepada People pada Juni 2018, "Saya adalah tipe orang yang sangat 'hidup di hari ini', maksimal 'hidup dalam dua bulan ke depan'."

"Tapi [dalam] 10 tahun, saya pasti ingin punya anak," tambahnya. "Artinya, itu akan terjadi dalam 10 tahun ke depan. Yah, mudah-mudahan, lebih awal dari itu. Saya sangat menyukai anak-anak dan saya ingin bisa melakukan itu."

Priyanka juga mengatakan kepada InStyle pada Juni 2019 bahwa anak-anak pasti hadir ketika waktunya tepat: "Saya ingin keberadaan saya berarti sesuatu. Saya ingin anak-anak saya berbalik dan menjadi seperti, 'Ya, itu ibuku.' "

"Saya berharap kita semua bisa bersama, tetapi itulah keinginan dan impian banyak keluarga saat ini," kata Nick. "Tapi ya, saya bersyukur semua orang sehat dan bahagia. Kami semua sangat beruntung, tetapi menantikan saat ketika hidup kembali, semoga semacam versi normal dan kami dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama."

Meskipun jelas bahwa hubungan Nick Jonas dan Priyanka tetap stabil sejak mereka mulai berkencan pada tahun 2018, pasangan ini tidak takut untuk mengolok-olok satu sama lain, seperti yang dilakukan aktris Matrix Resurrections dalam komedi spesial Netflix, Jonas Brothers Family Roast, yang hit layanan streaming pada 24 November.

"Nick dan saya memiliki perbedaan usia 10 tahun, " katanya. "Dan ada banyak referensi budaya pop 90-an yang dia tidak mengerti, dan saya harus menjelaskannya kepadanya ... Dia mengajari saya cara menggunakan TikTok, misalnya, dan saya mengajarinya seperti apa karier akting yang sukses."

Penampilan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di acara Mehendi. Instagram

Terlepas dari semua lelucon, perbedaan usia sepuluh tahun antara keduanya tidak memengaruhi bagaimana pasangan itu lebih jatuh cinta daripada sebelumnya. Pada bulan Desember, Priyanka dan pelantun "Levels" itu mengunggah ke Instagram berbagi penghormatan manis satu sama lain untuk merayakan ulang tahun pernikahan ketiga mereka.

"3 tahun," Nick memberi keterangan pada video yang menunjukkan tanggal ulang tahun romantisnya dan istrinya bersama, yang terdiri dari mawar, lilin, dan sampanye sambil dikelilingi oleh huruf besar menyala yang mengeja kata "selamanya."

Priyanka juga berbagi sekilas tentang perayaan spesial mereka di Instagram-nya, dengan menuliskan foto malam impian mereka, "Living the dream."

Diketahui, kedua sejoli ini mengikat simpul pernikahan dalam dua upacara glamor di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India, di depan 225 tamu undangan. 

Baca:Usai Diterpa Rumor Pisah, Priyanka Chopra Tetapkan Batas untuk Kehidupan Pribadi

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."