Usai Diterpa Rumor Pisah, Priyanka Chopra Tetapkan Batas untuk Kehidupan Pribadi

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagram.com/@priyankachopra

cinta

Usai Diterpa Rumor Pisah, Priyanka Chopra Tetapkan Batas untuk Kehidupan Pribadi

Rabu, 19 Januari 2022 14:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaPriyanka Chopra akhirnya berbicara kepada penggemar yang percaya ada masalah pernikahan dengan Nick Jonas, saat ia mengubah namanya dari @PriyankaChopraJonas menjadi @PriyankaChopra di Instagram November lalu.

Menggambarkan reaksi warganet sebagai "bahaya profesional" mengingat karier mereka, Chopra mengatakan dia menemukan asumsi berdasarkan pegangan media sosial mengecewakan.

"Ini adalah perasaan yang sangat rentan, sebenarnya, jika saya memposting gambar, semua yang ada di belakang saya dalam gambar itu akan diperbesar, dan orang-orang akan berspekulasi," katanya kepada Vanity Fair untuk edisi Februari 2022.

“Karena kegaduhan media sosial, karena prevalensinya dalam kehidupan pribadi kami, saya pikir itu tampaknya jauh lebih besar daripada itu. Saya pikir kami memberikannya lebih banyak kepercayaan dalam kehidupan nyata, dan saya tidak berpikir itu membutuhkan itu.”

Priyanka Chopra unggah foto perayaan ulang tahun ke-29 suaminya, Nick Jonas, pada Kamis, 16 September 2021. Foto: Instagram/@priyankachopra

Sementara itu, Nick Jonas juga membahas spekulasi seputar hubungan mereka saat berada di bawah pengawasan publik. “Kami berdua tahu bahwa kehidupan publik adalah sesuatu yang datang dengan apa yang kami lakukan,” katanya.

“Tetapi kami telah menetapkan batasan nyata di sekitar kehidupan pribadi kami, privasi kami, dan bekerja sangat keras untuk menciptakan tempat perlindungan kecil untuk diri kami sendiri bersama teman dan keluarga kami.”

Chopra menambahkan bahwa dia menjadi lebih tertutup sejak berada di mata publik. “Saya mulai lebih melindungi diri saya sendiri karena saya menyadari betapa banyak [bisnis hiburan] mengambil dari Anda,” jelasnya.

“Dibutuhkan sebagian dari jiwa Anda, terus-menerus berusaha memastikan bahwa Anda mengatakan hal yang benar, melakukan hal yang benar, berpakaian dengan cara yang benar, tidak membuat kesalahan, tidak tersandung karena seluruh dunia akan menonton. Atau tidak jatuh saat Anda berjalan di atas karpet merah atau mengatakan sesuatu yang salah atau mengalami hari yang buruk.”

Baca: Kemesraan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Karpet Merah, Tepis Isu Berpisah

PAGE SIX